oleh

Pernyataan Kapolda Banten Ketika Meninjau TPS di Kota Cilegon

LENSAPENA | Guna memastikan pelaksanaan Pilkada berjalan dengan lancar dan aman, Rabu 09 Desember 2020, Kapolda Banten Irjen Pol Fiandar bersama Pangdam III Siliwangi Mayjen TNI Nugroho Budi Wiryanto, dan Wakil Gubernur Banten Andika Hazrumy meninjau Tempat Pemungutan Suara (TPS) di Kota Cilegon.

Pengasuh Sanggar “Jampi Kangen” Ngadino Bicara Soal Budaya

Adapun TPS yang dikunjungi adalah TPS 1, 2 dan 3 Link. Kalang Anyar RT 006/001 Kelurahan Kedaleman, Kecamatan Cibeber, Kota Cilegon.

Saat ditemui, Kapolda Banten Irjen Pol Fiandar mengatakan bahwa peninjauan tersebut dilakukan guna memastikan pelaksanaan pemungutan suara berjalan dengan lancar dan aman.

Sambel di Warung Pecel Lele Bang Aming Ini “Nonjok” di Lidah

“Hari ini saya bersama Pangdam III Siliwangi dan Wagub Banten meninjau TPS-TPS yang berada di Kota Cilegon,” ujar Fiandar.

“Dan, kehadiran kita ke sini sekaligus untuk memastikan proses pemungutan suara di TPS-TPS berjalan dengan lancar dan aman,” lanjut Fiandar.

Fiandar menambahkan dalam proses pemungutan suara tetap memperhatikan protokol kesehatan.

5 Hektare Ladang Ganja di Sumut Dimusnahkan

“Kita lihat bersama-sama, bahwa di TPS-TPS sudah menerapkan protokol kesehatan. Dan, juga tetap kita imbau kepada seluruh masyarakat yang ingin melakukan pencoblosan agar mematuhi protokol kesehatan,” tambah Fiandar.

Masih kata Fiandar, “Dan, tadi saya cek juga di TPS sudah ada personel TNI-Polri yang melakukan pengamanan, itu bukti sinergitas TNI-Polri dalam mensukseskan Pilkada serentak tahun 2020 ini,” tutup Fiandar.

Ananta Wahana: Daerah Perbatasan NKRI Jangan Ditelantarkan

Di tempat yang sama Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi mengajak masyarakat untuk menjaga kondusifitas dalam pelaksanaan Pilkada serentak.

“Saya mengajak dan menghimbau kepada seluruh masyarakat agar bersama-sama kita menjaga kondusifitas dalam pelaksanaan Pilkada serentak ini, percayakan semuanya kepada panitia penyelenggara,” pungkasnya.

Banner IDwebhost

Komentar

NEWS UPDATE