oleh

Seruput Kopi Suren dan Espresso Ala Saung Jati Coffe di Cikupa

LENSAPENA | Ngopi sudah bukan lagi sekedar minum kopi, tetapi sudah menjadi sebuah rutinitas, tidak hanya bagi anak-anak milenial tapi juga orang tua. Begitu pun berdiskusi atau bercengkerama sambil minum kopi, juga sudah menjadi trend budaya masyarakat Indonesia.

Jadi tak heran, pada saat ini orang datang ke coffee shop bukan hanya untuk menikmati secangkir kopi, tetapi mereka datang untuk saling bercengkerama dan bertukar pikiran.

BACA JUGA: Kasus Pornografi, Ini Ancaman Hukuman Gisel dan Nobu

Hal ini juga menjadi peluang para penggiat usaha kopi untuk berlomba-lomba menciptakan tempat yang bagus dan instagramable untuk menarik pengunjung. Agar mereka bisa ngopi sambil berfoto dan mempostingnya di media sosial. Namun bukan berarti rasa tidak begitu penting, karena cita rasa mantabnya kopi juga menjadi daya tarik yang tak kalah dalam berkompetisi menarik pelanggan agar “tuman”, datang lagi-datang lagi.

Nah, bicara soal ngopi, buat kalian yang berada di kawasan Citra Raya Cikupa dan sekitarnya, ada referensi tempat ngopi yang asik dan bikian kalian nagih untuk mencobanya lagi, yaitu Saung Jati Coffe. Alamatnya di Jalan Mulya Asri 2, Sukamulya, Cikupa, Kabupaten Tangerang.

BACA JUGA: Trend Fashion Terbaru Spring 2021, Beradaptasi dengan Pandemi

Kopi andalan yang bikin kalian nagih adalah Kopi Suren alias Kopi Susu Gula Aren. Tapi ada juga Espresso, Americano, kopi susu, Vietnam Drip, Esprreso Bon-bon, Espreso Velvet, Kopi Bray, Moccachino Latte, Caffe Latte, Cappucino, Covelsu, V60, Japanese.

Selain kopi, ada juga minuman non coffe seperti Taro Latte, Velvet Milkshake, Thai Tea, Lychee Tea dan minuman lainnya.

Sadam, pemilik kedai kopi di Saung Jati Coffe mengaku, khusus untuk Espresso ia mendatangkan jenis kopi robusta dari daerah Pagar Alam Sumatera Selatan.

Soal harga, dijamin ramah di kantong, dan cocok buat kalian yang punya modal pas-pasan. Tapi bukan berarti murahan. Karena di Saung Jati Coffe ini, kalian juga bisa sambil ngobrol sepuasnya, dan melihat geliat aktivitas darah berjuluk Kota Seribu Pabrik pada jam sibuk lalu-lalang kendaraan yang berseliweran.

BACA JUGA: Begini Kronologi Awal Video 19 Detik Gisel Tersebar Versi Polisi

Kalau perut lapar, juga enggak perlu bergeser ke mana-mana. Karena di sini ada juga kuliner ayam bakar kampung yang khas dan gurih, serta siap mengobati rasa lapar kalian.

Bagaimana, penasaran? Datang saja ke Saung Jati Coffe dari pukul 10:00 WIB sampai dengan 22:00 WIB malam. Tapi kalau pas weekend, bisa sampai pukul 23:00 WIB. Tapi jangan lupa tetap mematuhi protokol kesehatan!

Banner IDwebhost

Komentar

NEWS UPDATE