oleh

Tambah Kapasitas, Ciputra Hospital CitraRaya Buka Layanan Luka Bakar

LENSAPENA | Sebagai komitmem dalam memberikan layanan kesehatan kepada masyarakat dan membantu program pemerintah, Ciputra Hospital CitraRaya Tangerang akan menambah kapasitas gedung.

Pernyataan Kapolda Banten Ketika Meninjau TPS di Kota Cilegon

Tak hanya itu saja, rumah sakit yang berlokasi di kawasan hunian CitraRaya ini juga bakal membuka pelayanan pasien luka bakar yang dilengkapi dengan sarana dan prasarana serta SDM yang memiliki konpetensi di bidang ini. Hal ini dilakukan untuk membantu pasien-pasien yang membutuhkan, mengingat lokasi Ciputra Hospital CitraRaya berada di wilayah kawasan industri.

Pengasuh Sanggar “Jampi Kangen” Ngadino Bicara Soal Budaya

Direktur Ciputra Hospital CitraRaya Tangerang dr. Ridwan Tjahjadi Lembong, MM, MMRS, MBA, menjelaskan, Gedung Extension yang akan dibangun ini direncanakan typical dengan gedung lama, yang tentunya juga akan menambah kapasitas perawatan sesuai dengan aturan RS Kelas B.

Selain membuka layanan untuk pasien luka bakar, Gedung Ekstension ini nantinya juga akan ada penambahan beberapa ruang lagi seperti ruang poliklinik, hemodialisa, rehabilitasi medik, kamar perawatan termasuk ruang operasi, ICU dan NICU.

Sambel di Warung Pecel Lele Bang Aming Ini “Nonjok” di Lidah

“Gedung Extension yang akan kami bangun ini terdiri dari 1 lantai semi basement, dan 4 lantai ke atas, dengan total luas bangunan 11.473 m2, sehingga bila gedung ini telah diselesaikan, keseluruhan bangunan akan menjadi 22.940 m2,” ujar dr. Ridwan Tjahjadi Lembong, MM, MMRS, MBA, Rabu 09 Desember 2020.

Korupsi Bantuan RTLH Anak Mantan Anggota Dewan Diciduk Polisi

Menurut dr. Ridwan, pembangunan Gedung Extension ini juga sejalan dengan moto “Care for your Health and Happiness“, dimana Ciputra Hospital CitraRaya Tangerang berkomitmen untuk terus menyediakan layanan kesehatan berkualitas tinggi di Indonesia dan selalu siap melayani pasien tanpa henti.

Banner IDwebhost

Komentar

NEWS UPDATE