oleh

Tinjau Korban Banjir di Pandeglang, Ini yang Dilakukan Wakapolda Banten

LENSAPENA | Hujan deras yang mengguyur wilayah Pandeglang dan sekitarnya menyebabkan beberapa desa di daerah tersebut terendam banjir.

Menanggapi hal tersebut, Rabu 09 November 2020, Wakapolda Banten Brigjen Pol Ery Nursatari didampingi Karo Ops Polda Banten Kombes Pol Amiludin Roemtaat, dan Kapolres Pandeglang AKBP Hamam Wahyudi melakukan peninjauan wilayah yang terdamapak banjir di Desa Perdana, Kecamatan Panimbang, Kabupaten Pandeglang.

Tambah Kapasitas, Ciputra Hospital CitraRaya Buka Layanan Luka Bakar

“Hari ini saya didampingi Pak Karo Ops dan Pak Kapolres Pandeglang mendatangi lokasi banjir di Desa Perdana, Kecamatan Panimbang untuk melihat secara langsung kondisi banjir dan korban terdampak banjir,” kata Ery.

Selain itu, Ery juga tampak membagikan bantuan sembako untuk para korban terdampak banjir.

Pengasuh Sanggar “Jampi Kangen” Ngadino Bicara Soal Budaya

“Tadi juga kami memberikan bantuan sembako untuk para korban terdampak banjir. Ya, mudah-mudahan sedikit meringankan beban mereka,” ucap Ery.

Usai melakukan peninjauan lokasi banjir, Wakapolda Banten dan rombongan melakukan pengecekan ke Polres Pandeglang.

“Kedatangan kami ke Polres Pandeglang melaksanakan rapat dengan Pamatwil dan PJU Polres Pandeglang dan ingin memastikan kesiapan Polres Pandeglang menghadapi Pilkada serentak 2020,” tutup Ery.

Korupsi Bantuan RTLH Anak Mantan Anggota Dewan Diciduk Polisi

Terpisah, Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi mengimbau kepada masyarakat ataupun panitia yang melaksanakan Pilkada agar tetap memperhatikan protokol kesehatan.

“Mari kita ciptakan Pilkada yang aman. damai, kondusif dan bebas COVID-19. Selalu patuhi protokol kesehatan yang ada,” tandas Edy Sumardi.

Banner IDwebhost

Komentar

NEWS UPDATE