oleh

89 Personil Polres Cilegon Ikuti Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat

LENSAPENA | Bertempat di Lapangan Apel Polres Cilegon, Senin 04 Januari 2021, upacara korps raport kenaikan pangkat 89 personil Polres Cilegon periode 01 Januari 2021 digelar.

Kapolres Cilegon AKBP Sigit Haryono, mengatakan, kenaikan pangkat bukanlah suatu hal yang bergulir begitu saja sesuai waktu yang telah digariskan, namun semua berjalan melalui suatu proses yang cukup panjang, yang didasarkan pada penilaian atas dedikasi, penilaian kinerja, pengabdian dan prestasi kerja.

BACA JUGA: Tabrak Pembatas Jalan, Kabin Innova Ringsek dan Nangkring di Separator Flyover

“Untuk itu setiap anggota yang telah memenuhi syarat tersebut berhak untuk mendapatkannya (kenaikan pangkat-red),” ujar AKBP Sigit Haryono.

Atas nama organisasi kepolisian, Sigit mengucapkan selamat kepada para anggota beserta keluarga yang telah melaksanakan korp pangkat, dengan harapan kenaikan pangkat yang telah diterima bisa menambah kebahagiaan dalam keluarganya, dan jadikanlah momen ini sebagai motivasi meningkatkan dalam melaksanakan tugas.

BACA JUGA: Jamur Sawit yang Enak dan Gurih Itu Namanya Jamur Pentol

“Selamat atas kenaikan pangkat dan selamat bekerja,” katanya.

Ia juga mengimbau kepada seluruh personel Polres Cilegon dapat meningkatkan kemampuan kerja serta pengabdiannya selaku insan Polri yang mampu memberikan pelindung, pengayoman dan pelayan masyarakat.

Untuk diketahui, dari 89 personil Polres Cilegon yang melaksanakan korpsĀ raport kenaikan pangkat terdiri dari AKP ke Kompol 1 orang, Iptu ke AKP 3 orangĀ , Ipda ke Iptu 21 orang, Aipda ke Ipda 3 orang, Aipda ke Aipti 5 orang, Bripka ke Aipda 8 orang, Brigadir ke Bripka 20 orang, Briptu ke Brigadir 10 orang, Bripda ke Briptu 18 orang.


BACA JUGA: Virus Bedebah Asal Wuhan Itu COVID-19, Ini Bukan Cerita Fiksi

Banner IDwebhost

Komentar

NEWS UPDATE