oleh

atMOSVER Cafe, Tempat Nongkrong Seru dan Recommended di Kota Seribu Pabrik

LENSAPENA | Buat kalian di Tangerang yang setiap hari disuguhi bising dan asap kenalpon serta polusi dari cerobong pabrik, ada tempat nongkrong bernuansa alam yang dijamin bikin kangen. Karena di tempat ini kalian bisa melihat pemandangan sawah dan semak belukar yang masih hijau di dataran setengah lembah, yang dijamin enggak bikin sumpek.

Apalagi ketika waktu menjelang petang, nuansa jingga di langit barat menyuguhkan sunset yang bikin kalian betah menikmati bibir senja di pinggiran daerah berjuluk Kota Seribu Pabrik tersebut. Ditambah lagi seruput kopi atau teh hangat dengan aromanya yang khas, tentu saja akan membuat suasana menjadi lebih seru dan berwarna.

BACA JUGA: CitraRaya Serahkan 1.135 Paket Sembako untuk Warga Terdampak COVID-19

Menu yang ditawarkan di atMOSVER Cafe.

Adalah atMOSVER Cafe, yang berlokasi di sekitar kawasan CitraRaya, tepatnya di Jalan Pertamina, Panongan, Kecamatan Panongan, Kabupaten Tangerang, atau sekitar 200 meter dari Polsek Panongan.

BACA JUGA: Silaturahmi ke Mantan Kapolri, Komjen Listyo Sigit Minta Doa Restu

Menu yang ditawarkan di atMOSVER Cafe.

Tanpa hiruk pikuk kendaraan yang lalu lalang, kalian bisa mengajak orang-orang terkasih: buat sekadar nongkrong, berdiskusi, atau menyelesaikan pekerjaan-pekerjaan ringan sambil zoom meeting. Atau, malah ingin membuat history perjalanan cinta dengan gebetan lebih berkesan? Di atMOSVER Cafe, anda bisa memulainya!

Salah satu minuman segar di atMOSVER Cafe.

Bambang, salah seorang dari tiga penggagas berdirinya atMOSVER Cafe, mengaku, bukan sekadar makanan dan minuman apa yang suguhkan di tempat ini. Karena menurutnya, soal makanan atau minuman, konsep sebuah cafe atau restoran tentu saja menjadi hal paling utama sebagai suguhan untuk memanjakan lidah pengunjungnya.

BACA JUGA: Gubernur Banten, Wahidin: Kita Perkuat Ketahanan Pangan Provinsi Banten

Namun, kata Bambang, lebih jauh dari itu, nuansa yang menyenangkan dengan mengedepankan nilai estetika seni yang tinggi, akan membuat pengunjung lebih betah, serta menjadikan kepuasan bathin tersendiri. Karena ketika orang berkunjung di sebuah cafe, tentu tidak sekadar makan dan minum, tapi juga menjadikan itu sebagai wisata dan rekreasi dalam menghilangkan kepenatan, terlebih di daerah industri yang setiap hari disuguhkan dengan suara bising mesin dan kendaraan bermotor.

Salah satu menu di atMOSVER Cafe.

Bagaimana, ingin mencoba sensasi serunya nongkrong di atMOSVER Cafe? Jangan lupa, tetap mematuhi protokol kesehatan: memakai masker saat berinteraksi dengan orang lain, mencuci tangan dengan sabun di air mengalir, serta menjaga jarak aman agar terhindar dari vurus COVID-19, atau virus-virus lain yang bisa mengganggu kesehatan kalian!

Dan, di musim pandemi COVID-19, atMOSVER Cafe buka mengikuti protokol Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) yang dicanangkan oleh pemerintah.

Banner IDwebhost

Komentar

NEWS UPDATE