oleh

Cegah Penyebaran COVID-19, Polisi Tutup Wisata Cikerelek Ciomas

LENSAPENA | Kapolsek Ciomas Polres Serang Kota Polda Banten Iptu Ecep Rediana beserta Bhabinkamtibmas memberikan imbauan dan menutup tempat wisata air Cikerelek, di Kecamatan Ciomas, Kabupaten Serang, Jumat 01 Januari 2021.

“Kami dari Polsek Ciomas jauh-jauh hari sudah melaksanakan imbauan protokol kesehatan COVID-19 terhadap pengelola lokadi wisata Cikerelek,” kata Kapolres Serang Kota AKBP Yunus Hadith Pranoto, melalui Kapolsek Ciomas Iptu Ecep Rediana saat dikonfirmasi awak media melalui sambungan selullar.

BACA JUGA: Kapolri Terbitkan Maklumat Larangan Kegiatan dan Atribut FPI

Lebih lanjut Iptu Redianan menjelaskan, tadi malam pihaknya juga ke lokasi dan bertemu dengan pengelola untuk menutup tempat renang tersebut.

“Tadi malam juga kami imbau kepada pengelola untuk menutup sementara tempat wisatanya,” katanya.

Masih Kata Kapolsek, hasilnya pemilik atau pengelola tempat wisata menutup tempat wisata untuk sementara selama masa pandemi belum berakhir.

BACA JUGA: Malam Tahun Baru, Kapolda Sebut Situasi Ibu Kota Terkendali

“Alhamdulillah, pengelola tempat wisata Cikerelek bersedia menutup tempat wisata selama masa pandemi COVID-19,” ujarnya.

“Hal tersebut untuk mencegah penyebaran wabah COVID-19,” imbuhnya.

Dalam kesempatan tersebut, petugas dari Kepolisian Sektor (Polsek) Ciomas memberikan edukasi dan imbaua terkait protokol kesehatan COVID-19.

“Kami juga memberikan edukasi dan imbauan kepada masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan COVID-19 dengan memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak atau hindari kerumunan,” tungkasnya.


BACA JUGA: K.H Asror: Saya Mendukung SKB Menteri Tentang Pembubaran FPI

Banner IDwebhost

Komentar

NEWS UPDATE