oleh

Di Panongan, Seorang Pria Tewas Bersimbah Darah di Teras Kontrakan

LENSAPENA | Warga Kampung Nalagati, Kelurahan Mekar Bakti, Kecamatan Panongan, Kabupaten Tangerang digegerkan oleh tewasnya seorang pria tergeletak di teras depan kontrakannya, Kamis 07 Januari 2021.

Pria yang diketahui bernama Boby dan diperkirakan berusia sekitar 45 tahun ini, ditemukan pertama kali oleh warga dengan tubuh bersimbah darah.

BACA JUGA: Mayat Pria Tanpa Identitas Ditemukan di Pintu Air Manggarai

“Sehabis Zuhur dia sudah terlungkup di depan pintu kontrakannya. Pergelangan tangannya itu ada luka panjang seperti terkena benda tajam,” ujar Herni (46), salah seorang warga yang melihat langsung kondisi korban saat dikonfirmasi.

Ia juga mengungkapkan, luka pada lengan korban masih mengeluarkan darah, dan berceceran di depan pintu kontrakannya.

“Semula saya enggak tahu ada luka di tangannya dan banyak darah berceceran karena posisinya dia terlungkup. Saya coba membalikkan mayatnya ternyata darahnya masih keluar dari lukanya itu,” ungkapnya.

BACA JUGA: Batik Lasem, Sarat Pesan Moral dan Nilai Sejarah

“Saya doang yang berani membalikkan mayatnya. Ada warga sini pada melihatin mayatnya saja,” kata Herni menambahkan.

Herni menyebut, sebelum ditemukan tewas, korban diketahui habis menjalani “cek up” atas riwayat penyakit ginjal yang dideritanya.

“Sebelum tewas itu dia mampir ke warung saya ngomong habis cek up ginjalnya di salah satu klinik di Cikupa. Dia ngomong mau makan di kontrakan,” paparnya.

“Makanya saya kaget enggak lama ponakan manggil dia sudah terlungkup. Saya melihatnya juga di mulutnya masih penuh nasi,” tandasnya.

BACA JUGA: Selain Indah, Ini Manfaat Lain Menanam Tumbuhan di Sekitar Rumah

Hal senada juga diungkapkan Anis bahwa pria yang sudah sekitar dua tahun mengontrak di tempat tersebut memiliki riwayat penyakit gangguan ginjal hingga diabetes, dan sering melakukan cuci darah.

“Jadi, dia ini sudah tinggal di kontrakan kurang lebih dua tahun. Dan memang dia memiliki penyakit gangguan ginjal, sering cuci darah juga di rumah sakit,” ujarnya.

Beberapa jam sebelum ditemukan meninggal, menurut Anis, yang bersangkutan juga sempat bercerita kalau dirinya habis melakukan cek up di rumah sakit soal keluhan penyakit ginjalnya.

Sementara itu, Kepolisian Resor Kota (Polresta) Tangerang masih melakukan penyelidikan terkait dengan penemuan jasad pria yang bersimbah darah di depan kontrakkan tersebut.

BACA JUGA: Jamur Sawit yang Enak dan Gurih Itu Namanya Jamur Pentol

Kapolres Kota Tangerang Kombes Pol Ade Ary, menjelaskan, dari TKP petugas mengamankan sejumlah barang bukti seperti selang infus berserta botol, dan jarumnya. Selain itu, struk obat hingga satu buah kursin yang sudah berlumuran darah.

“Di lokasi (kontrakan), kita amankan beberapa barang bukti. Lalu, dari keterangan saksi memang yang bersangkutan ini memiliki penyakit komplikasi dan sudah sering cuci darah,” kata Kombes Pol Ade Ary.

Guna melakukan penyidikan penyebab pasti kematiannya, jasad korban pun dibawa ke RSUD Tangerang guna menjalani autopsi.

Banner IDwebhost

Komentar

NEWS UPDATE