oleh

Di-VC Ananta, Ini Respon Cepat Manager CSR BRI Soal Bina Lingkungan

LENSAPENA | Program pembangunan, yaitu pemagaran tempat ibadah Pura Parahyangan Agung Bhuwana Raksati, di Desa Sodong Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, disampaikan oleh tokoh Krama Suka Duka Hindu Dharma (KSHD) Banjar Tigaraksa kepada Anggota Komisi VI DPR RI dari Dapil Banten Ill, St. Ananta Wahana, SH, dalam pertemuan, Rabu 27 Januari 2021 malam.

Menurut Ananta, memperjuangkan aspirasi masyarakat menjadi salah satu tanggung jawab yang tidak boleh diabikan. Terlebih menyangkut kebutuhan hajat masyarakat.

BACA JUGA: Mulai Hari Ini, Jenderal Polisi Listyo Sigit Resmi Jabat Kapolri

Dari situlah, menanggapi aspirasi yang telah diajukan dalam kegiatan bina lingkungan melalui program CSR PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk, Ananta langsung melakukan video call dengan manager CSR salah satu perusahaan BUMN tersebut, Adnan Prima, di hadapan beberapa tokoh dan umat Hindu di Pura tersebut

Sontak, dalam video call (VC) tersebut Adnan merespon cepat apa yang disampaikan oleh Ananta. Bahkan, melalui video call itu Adnan juga diberi kesempatan untuk bicara dengan Ketua KSHD Banjar Tigaraksa di lingkungan Pura Parahyangan Agung Bhuwana Raksati, I Wayan Sumantre, yang merupakan panitia pembangunan pemagaran keliling sarana ibadah Umat Hindu di wilayah Kabupaten Tangerang tersebut.

BACA JUGA: Konsep Pam Swakarsa Komjen Listyo Sigit Berbeda dengan Tahun 1998 

Dalam kesempatan ini, Adnan merespon positif, dan akan segera merealisasikan program pembangunan pemagaran sarana ibadah Umat Hindu di wilayah Kabupaten Tangerang tersebut.

Menanggapi respon Manager CSR PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk, Adnan Prima yang berjanji segera merealisasikan program tersebut, atas nama umat Hindu di wilayah Kabupaten Tangerang, I Wayan Sumantre, mengucapkan terimakasih kepada pihak BRI.

BACA JUGA: Seorang Kakek di Solear Cabuli ABG 13 Tahun Hingga Hamil 5 Bulan

“Kami mengucapkan banyak terimakasih karena apa yang menjadi aspirasi kami direspon cepat oleh Pak Adnan atas nam BRI,” katanya.

Dalam kesempatan ini, Ia juga menyinggung soal penyaluran Bantuan Produktif Usaha Mikro (BPUM) yang disalurkan melalui BRI, sudah cair, meskipun ada beberapa yang belum sempat mengambilnya karena berbagai hal, soal waktu dan lain sebagainya.

“Sekali lagi kami mengucapkan terima kasih pada BRI,” pungkasnya.

Banner IDwebhost

Komentar

NEWS UPDATE