oleh

Diduga Terinfeksi COVID-19, Anggota DPR RI Ali Taher Meninggal

LENSAPENA | Diduga karena terinfeksi COVID-19, Anggota DPR RI Dapil Banten III dari Partai Amanat Nasional (PAN), Ali Taher Parasong tutup usia, Minggu 03 Januari 2020.

Anggota Badan Legislasi DPR RI, yang juga sebagai salah seorang seorang pemrakarsa pengesahan UU ‘Omnibus Law’ Cipta Kerja ini, meninggal dunia di RS Islam Jakarta, sekitar pukul 14:00 WIB.

BACA JUGA: Langgar Aturan Jam Operasional, Pengusaha Bakal Disanksi

“Beliau masuk RS pada 27 Desember 2020, dugaan awalnya beliau terinfeksi virus COVID-19,” ujar Sekretaris Jenderal DPP Partai Amanat Nasional (PAN), Saleh Partaonan Daulay, kepada wartawan.

Ketua Umum DPP PAN, Zulkifli Hasan, melalui pernyataan tertulis yang diterima juga mengabarkan kabar duka-cita itu kepada publik.

BACA JUGA: Basarnas Kerahkan Personil untuk Mencari Korban Tenggelam di Jagakarsa

“Telah berpulang ke Rahmatullah sahabatku, saudaraku seperjuangan Prof Dr Ali Taher Parasong. Saya bersaksi sahabatku Ali Taher adalah orang baik. Seorang Pejuang Islam yang teguh dalam pendirian membela umat. Doa kami semua untuk saudaraku Ali Taher semoga Husnul Khotimah dan diberikan tempat terbaik di sisi Allah,” katanya.


BACA JUGA: Virus Bedebah Asal Wuhan Itu COVID-19, Ini Bukan Cerita Fiksi

Banner IDwebhost

Komentar

NEWS UPDATE