oleh

DPD PAN Pandeglang Buka Pendaftaran Calon Formatur

LENSAPENA | Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PAN Kabupaten Pandeglang akan menyelenggarakan Musyawarah daerah (Musda) ke 5 di awal 2021 ini. Panitia Musda akan membuka pendaftaran formatur atau bakal calon ketua DPD selama sepekan kedepan pada Jumat 8- hingga 15 Januari 2021.

BACA JUGA: Mayat Pria Tanpa Identitas Ditemukan di Pintu Air Manggarai

Ketua Steering Commite (SC) Musda ke-5 DPD PAN Kabupaten Pandeglang, Maman Lukman mengatakan Musda merupakan kebutuhan organisasi yang wajib dilaksanakan setiap pergantian periode kepengurusan organisasi. Berdasarkan keputusan bersama seluruh DPD PAN se Provinsi Banten dan DPW PAN Banten Musda kali ini akan digelar serentak pada akhir Januari 2021 dengan cara virtual.

“Adapun tahapan pelaksanaan Musda ini panitia memutuskan diantaranya bahwa untuk jadwal pendaftaran bagi formatur atau bakal calon ketua DPD PAN selama sepekan mulai pada Jumat 8 Januari sampai Jumat 15 Januari 2021 mendatang,” kata Maman Lukman didampingi anggota SC Ella Hayati dalam Konfrensi Pers di Kantor DPD PAN Pandeglang, Kamis 07 Januari 2021.

BACA JUGA: Batik Lasem, Sarat Pesan Moral dan Nilai Sejarah

Menurut Maman, setiap bakal calon harus memenuhi persyaratan yang telah ditetapkan oleh panitia, diantaranya wajib memiliki KTA PAN, memiliki visi misi dan program pemenangan Pemilu 2024 serta siap menandatangani fakta integritas.

“Partai Amanat Nasional membuka diri kepada masyarakat untuk mencalonkan diri sebagai formatur dengan memenuhi syarat yang telah ditetapkan,” tegas politisi senior dari dapil empat DPRD Kabupaten Pandeglang ini.

BACA JUGA: Selain Indah, Ini Manfaat Lain Menanam Tumbuhan di Sekitar Rumah

Maman berharap, siapapun yang nanti terpilih menjadi ketua DPD PAN Pandeglang mampu membangun partai lebih baik lagi dengan target raihan suara tiga besar pada pemili 2024.

Banner IDwebhost

Komentar

NEWS UPDATE