oleh

Guyub TNI-Polri, Gowes Bareng untuk Meningkatkan Imunitas

LENSAPENA | Tidak hanya menjaga sinergitas dan soliditas, tapi juga kesehatan, kebugaran, serta meningkatkan imunitas. Itu lah yang dilakukan oleh TNI-Polri di Banten dalam kegiatan gowes ceria yang digelar Jumat 29 Januri 2021.

Kapolda Banten Irjen Pol Rudy Heriyanto, menjelaskan, Gowes Ceria TNI-Polri ini merupakan bentuk program Pendekar Banten tentang Guyub TNI-Polri.

BACA JUGA: Puluhan Relawan PMI Kabupaten Tangerang Dapat Vaksinasi COVID-19

Adapun rute Gowes Ceria TNI-Polri tersebut dimulai dari Mako Polres Serang Kota dan memutari jalan protokol Kota Serang.

Dikatakan pula, kegiatan ini untuk menjaga kesehatan dan kebugaran serta menjaga sinergitas dan soliditas TNI-Polri.

“Hari ini kami bersama dengan jajaran Korem 064/MY melaksanakan olahraga Gowes Ceria bersama, dimana kegiatan ini dalam rangka untuk menjalin soliditas dan sinergitas antara Polri dengan TNI,” kata Rudy Heriyanto.

BACA JUGA: Humas Polri Libatkan Juru Bahasa Isyarat dalam Setiap Konferensi Pers

“Dan, kegiatan ini juga merupakan program penting bagi Polda Banten dalam menjaga sinergitas TNI-Polri. Serta melalui kegiatan ini juga diharapkan dapat meningkatkan imunitas tubuh di tengah pandemi COVID-19,” lanjut Rudy Heriyanto.

Rudy berharap, melalui kegiatan Gowes Ceria TNI-Polri sinergitas antara TNI dengan Polri kedepannya yang semakin lebih baik.

BACA JUGA: Hendak Menyeberang Kali Ciliwung, Remaja 13 Tahun Ini Tenggelam

“Saya berharap melalui kegiatan Gowes Ceria TNI-Polri ini, diharapkan ke depannya hubungan kita semakin lebih baik lagi, dan juga saya sangat berharap kegiatan ini tidak hanya seremonial saja tapi benar-benar kita buktikan bahwa kita TNI-Polri bersinergi dalam menjaga NKRI,” tutup Rudy Heriyanto.

Turut hadir dalam kegiatan Gowes Ceria TNI-Polri tersebut ialah Wakapolda Banten Brigjen Ery Nursatari, para Pejabat Utama Polda Bante, para Pejabat Utama Korem 064 Maulana Yusuf dan Kapolres Serang Kota.

Banner IDwebhost

Komentar

NEWS UPDATE