oleh

Hari Ini, Polisi Jadwalkan Pemeriksaan Gisel dan Nobu

LENSAPENA | Hari ini, Senin 04 Januari 2021, artis cantik Gisella Anastasia diagendakan diperiksa sebagai tersangka kasus video asusila oleh Penyidik Polda Metro Jaya. Selain Gisel, Michael Yukinobu de Fretes (MYD) alias Nobu sebagai lawan main dalam video berdurasi 19 detik itu, juga ikut diberiksa.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol. Yusri Yunus, menjelaskan, pihak penyidik Polda Metro Jaya menjadwalkan pemeriksaan kepada Gisel dan Nobu pada pukul 10.00 WIB.

BACA JUGA: Seruput Kopi Suren dan Espresso Ala Saung Jati Coffe di Cikupa

“Kita jadwalkan GA dan MYD pada tanggal 4 Januari 2021 untuk dilakukan pemeriksaan sebagai tersangka,” Kombes Pol. Yusri Yunus.

“Dijadwalkan pukul 10.00 WIB untuk hadir di Polda Metro Jaya,” tambah Yusri.

Pun demikian, kata Yusri, belum diketahui apakah mantan isteri Gading Marten maupun Nobu akan memenuhi panggilan pihak kepolisian atau tidak.

Dikatakan pula, kedua tersangka akan dikenakan Pasal 4 ayat 1 juncto Pasal 29 dan atau Pasal 8 UU 44 tahun 2008 tentang Pornografi, dengan ancaman hukuman dalam pasal tersebut yakni hukuman penjara minimal enam bulan dan maksimal 12 tahun.

BACA JUGA: Virus Bedebah Asal Wuhan Itu COVID-19, Ini Bukan Cerita Fiksi

Untuk diketahui, Gisel dan Nobu terjerat kasus ini setelah adegan “syur” dalam video-nya beredar luas melalui media sosial. Video tersebut memperlihatkan Gisel dan Nobu sedang melakukan hubungan intim layaknya suami isteri. Dari hasil penyidikan polisi, Gisel dan Nobu membuat video tersebut pada tahun 2017 di salah satu hotel di Kota Medan. Saat itu, Gisel masih berstatus isteri dari Gading Marten.


BACA JUGA: Ketika Para Lajang Berburu Pria-pria Beristeri dan Mapan

Banner IDwebhost

Komentar

NEWS UPDATE