oleh

PAC PDIP se-Tangerang Raya Dapat Paket Sembako dari Ananta

LENSAPENA | Sebagai bentuk apresiasi kepada para Pengurus Anak Cabang (PAC) PDI Perjuangan se-Tangerang Raya, dan momen hari ulang tahun yang ke-48, Anggota Komisi VI DPR RI dari Dapil Banten III, Ananta Wahana, membagikan paket sembako.

Ditemui saat penyerahan paket sembako di Sekretariat DPC PDI Perjuangan Kabupaten Tangerang, Senin 18 Januari 2021, Ananta mengungkapkan bahwa ada 650 paket sembako yang dibagikan, yaitu: 350 paket untuk PAC di wilayah DPC PDI Perjuangan Kabupaten Tangerang, 200 paket untuk Kota Tangerang, dan 100 untuk Kota Tangsel.

BACA JUGA: Gubernur Banten, Wahidin: Kita Perkuat Ketahanan Pangan Provinsi Banten

Ananta juga menjelaskan, pembagian paket sembako untuk para pengurus anak cabang ini adalah sebagai bentuk apresiasi, dan kepeduliannya terhadap kader banteng moncong putih di tingkat anak cabang yang telah mengusung dan mengantarkannya menjadi wakil rakyat di DPR RI. Hal ini juga sesuai dengan intruksi Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarno Putri, sebagai wujud gotong royong di tengah pandemi COVID-19 yang hingga kini belum mereda.

“Untuk pengurus partai di tingkat PAC (pembagian paket sambako-red), karena teman-teman ini yang kemarin mengusung (sebagai wakil rakyat-red). Ini juga sesuai dengan instruksi ibu ketua umum sebagai bentuk wujud gotong royong. Di mana di masa pandemi ini banyak masyarakat yang mengalami kesulitan,” ujar Ananta Wahana.

BACA JUGA: CitraRaya Serahkan 1.135 Paket Sembako untuk Warga Terdampak COVID-19

Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Tangerang, H. Irvansyah mengapresisi kepedulian Ananta terhadap kader banteng Kabupaten Tangerang di tingkat PAC.

“Terima kasih atas kepedulian Pak Ananta dengan memberikan sembako untuk PAC PDI Perjuangan se Kabupaten Tangerang. Bantuan sembako yang diberikan tentunya sangat berarti bagi Pengurs PAC di tengah kondisi pandemi saat ini. Apa yang dilakukan Pak Ananta sejalan dengan instruksi Ibu Megawati bahwa kader-kader yang menjadi ujung tombak harus diberikan perhatian,” katanya.

BACA JUGA: Silaturahmi ke Mantan Kapolri, Komjen Listyo Sigit Minta Doa Restu

Ia berharap, apa yang dilakukak oleh Ananta ini bisa menjadi contoh bagi anggota-anggota DPR RI dan DPRD yang lain.

“Perhatian yang diberikan Pak Ananta bukan kali ini saja, tapi beliau sering memberikan perhatiannya juga ke masyarakat di Tangerang Raya. Semoga menjadi contoh bagi anggota-anggota DPR dan DPRD lainnya,” tandasnya.

Banner IDwebhost

Komentar

NEWS UPDATE