oleh

Tim Basarnas Cek Kebenaran Jatuhnya Pesawat Sriwijaya di Kepulauan Seribu

LENSAPENA | Petugas dari Kantor Pencarian dan Pertolongan Jakarta bersama dengan Tim SAR gabungan melakukan croscek ke perairan sekitar Pulau Lancang dan Pulau Laki, Kepulauan Seribu, Sabtu 09 Januari 2021.

Hal ini menyusul adanya informasi dari nelayan bubu yang melihat ada benda jatuh di laut sekitar perairan tersebut, dan hilangnya pesawat Sriwijaya (SJ182) PK-CLC, yang lost contact pada pukul 14:47 WIB, Sabtu 09 Januari 2021.

BACA JUGA: Kapolri Dianugerahi Wing Kehormatan Penerbang dan Brevet Kapal Selam Hiu Kencana

“Tim SAR, Babinsa, Pospol Pulau Lancang telah croscek lapangan. Info dari nelayan bubu, melihat ada benda jatuh di laut sekitar perairan Pulau Lancang dan Pulau Laki. Getaran jatuhnya pesawat di perairan Pulau Lancang,” tulis salah seorang petugas Kantor Pencarian dan Pertolongan Jakarta dalam WA Grup Pers Room Basarnas Jakarta, Sabtu malam.

Senada dengan apa yang diungkapkan Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Jakarta, Hendra Sudirman. Menurutnya, pihaknya masih mengecek soal kebenaran jatuhnya pesawat Sriwijaya Air di perairan Kepulauan Seribu, tepatnya di sekitar Pulau Lancang dan Pulau Laki.

BACA JUGA: Di Panongan, Seorang Pria Tewas Bersimbah Darah di Teras Kontrakan

“Kami masih memastikan,” kata Hendra Sudirman.

Sementara itu, Dirjen Perhubungan Udara Kementerian Perhubungan Novie Riyanto, menyebut, saat ini pihaknya tengah melakukan investigasi dan tengah berkoordinasi dengan Basarnas dan KNKT.


BACA JUGA: Mayat Pria Tanpa Identitas Ditemukan di Pintu Air Manggarai

Banner IDwebhost

Komentar

NEWS UPDATE