oleh

Polisi Grebek Ruko Penjual Miras di Pasar Kranggot Cilegon

LENSAPENA | Petugas gabungan dari Satuan Reskrim Polres Cilegon dan Tim Jawara Polres Cilegon menggrebek sebuah ruko di Pasar Kranggot, Kota Cilegon, yang menjual dan mengedarkan minuman keras.

Selain membongkar peredaran miras dari sub agen, petugas juga menyergap sebuah truk Mitsubishi Colt Diesel B 9443 BCF dan kendaraan boks B 9637 VCB yang hendak menurunkan muatan miras tersebut.

BACA JUGA: “Dang Miwang Niku Ading”, Bupati Pesibar: Mengangkat Martabat dan Adat Istiadat

Kasat Reskrim Polres Cilegon AKP. Arief Nazarudin Yusuf, mengatakan, penyergapan itu berawal dari informasi masyarakat terkait adanya tempat penyimpanan miras berbagai jenis di Pasar Kranggot Kota Cilegon

“Kita belum mengecek secara pasti berapa banyak miras yang kami amankan jumlahnya. Untuk sementara, pemilik dan barang bukti kami amankan di Polres Cilegon,” ujar AKP Arief Nazarudin Yusuf.

BACA JUGA: Kabasarnas Baru “Marsda TNI Hendri Alfiandi” Dilantik

Arief menjelaskan bahwa pemilik ruko beserta truk yang bermuatan miras saat ini juga telah diamankan di Mapolres Cilegon untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut. Sementara, 3000 botol lebih miras dengan kandungan alkohol melebihi ambang batas pun diamankan petugas dari toko dan kendaraan tersebut.

“Dalam kasus penjualan miras ini Kami akan dalami di pemeriksaan oleh penyidik Satuan Reskrim Polres Cilegon agar mengetahui siapa pemasok miras tersebut,” tandasnya.

Banner IDwebhost

Komentar

NEWS UPDATE