oleh

Bersama BNI Ananta Salurkan Ambilans untuk DKM Al Mubarok

LENSAPENA | BUMN kembali menyalurkan bantuan sosial melalui program CSR. Kali ini, PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk Cabang Tangerang menyerahkan bantuan 1 unit mobil ambulans kepada DKM Masjid Al Mubarok, Kelurahan Panunggangan, Kecamatan Pinang Kota Tangerang.

Penyerahan bantuan ambulans dilakukan oleh Pimpinan PT. BNI (Persero) Tbk Cabang Tangerang, Nasman Amiruddin, dan Anggota Komisi VI Dapil Banten III, St. Ananta Wahana, SH, di halaman Masjid Al Mubarok, Jumat 19 Maret 2021.

Nasman Amiruddin, menjelaskan, kegiatan ini merupakan bentuk komitmen bahwa BUMN hadir untuk masyarakat. Penyerahan bantuan unit ambulans ini juga bukan kali pertama dilakukan. Sebelumnya, melalui program yang sama , yaitu CSR, pihaknya telah menyalurkan bantuan ambulans ke berbagai kelompok masyarakat, termasuk tempat-tempat sarana ibadah.

KH. Anwar Musadad selaku Ketua DKM Masjid Al Mubarok, mengungkapkan, bantuan ambulans ini merupakan aspirasi dari masyarakat serta pengurus DKM Masjid Al Mubarok yang disampaikan melalui Anggota Komisi VI DPR RI, Ananta Wahana.

Anwar juga mengaku sangat bersyukur, karena yang selama ini baru bisa mengucapkan “Innalillahi wa innalillahi rojiun” setiap kali ada warga yang meninggal, kini sudah bisa membantu dengan menyediakan mobil ambulans.

“Kami sangat berterimakasih kepada Pak Ananta yang telah mendengar dan ikut mewujudkan aspirasi kami, juga kepada pihak BNI,” katanya.

Sementara itu, Anggota Komisi VI DPR RI, Ananta Wahana, mengatakan bahwa ini merupakan bentuk komitmennya sebagai wakil rakyat. Apabila masyarakat atau rakyat menyampaikan aspirasi, menurutnya, jangan hanya didengar, tapi juga membantu untuk mewujudkannya. Yang tentu saja, hal ini dilakukan secara konstitusional, serta tidak menyalahi aturan.

Untuk saat ini, sudah ada 12 unit mobil ambulans yang disalurkan ke masyarakat di wilayah Tangerang Raya.

“Selain ambulans, juga ada kegiatan pembagian sembako, serta program-program CSR lainnya. Ini juga diberikan kepada semua tempat ibadah: masjid, gereja, vihara, pura, termasuk juga TAGANA,” katanya.



 

Banner IDwebhost

Komentar

NEWS UPDATE