oleh

Ananta Bagikan 319 Paket Lebaran untuk PAC PDIP se-Kabupaten Tangerang

LENSAPENA | Politisi PDI Perjuangan, St. Ananta Wahana, membagikan 319 paket lebaran kepada para pengurus PAC se-DPC PDI Perjuangan Kabupaten Tangerang, Kamis 29 April 2021. Penyerahan paket lebaran dilakukan di Rumah Aspirasi Padepokan Kebangsaan Karang Tumaritis.

Selain para pengurus PAC, paket lebaran ini juga dibagikan kepada unsur masyarakat dan kelompok paguyuban yang ada di wilayah Tangerang Raya.

Ananta yang saat ini menjabat sebagai Anggota Komisi VI DPR RI ini, mengungkapkan, keseluruhan ada empat ribu paket lebaran.

“Hari ini kita membagikan kepada 319 pengurus PAC se-DPC PDI Perjuangan se-Kabupaten Tangerang. Tapi untuk hari ini, ada juga dari unsur masyarakat, total semua empat ribu paket,” ujar Ananta Wahana.

Pria yang juga pengasuh sekaligus pendiri Padepokan Kebangsaan Karang Tumaritis ini berharap, paket lebaran ini bisa bermanfaat. Terutama bagi umat Muslim yang saat ini menjalankan ibadah puasa. Karena, selain ada beras dan gula, paket lebaran ini juga ada sarung, yang bisa digunakan untuk shalat Idul Fitri mendatang.

Sementara itu, Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Tangerang, H. Irvansyah, mengatakan, tahun ini DPC PDI Perjuangan akan memberikan bantuan THR untuk PAC se-Kabupaten Tangerang berupa bingkisan sembako.

Menurut Irvansyah, kegiatan ini dilakukan secara gotong royong seluruh anggota Fraksi DPRD dan DPR RI.

“Alhamdulillah hari ini DPC sudah menerima bantuan sembako sebanyak 319 paket dari Pak Ananta. Kami ucapkan terima kasih berkat bantuannya kader-kader PAC bisa mendapatkan bingkisan Hari Raya,” katanya.

Banner IDwebhost

Komentar

NEWS UPDATE