oleh

Ananta Bagikan Seribu Paket Lebaran untuk Markathol

LENSAPENA | Jelang Idul Fitri 1442 H -2021, Anggota Komisi VI DPR RI, St. Ananta Wahana, SH, membagikan seribu paket lebaran kepada kelompok Markathol. Selain Markathol, paket lebaran yang berasal dari PT Angkasa Pura II ini juga diberikan kepada Kader DPC PDI Perjuangan Kota Tangsel. Untuk DPC PDI Perjuangan Tangsel sendiri mendapatkan bagian seratus paket.

Proses pembagian paket lebaran ini dilakukan di Markas Markathol, Kompleks Lequty Cluster Minimalis, Blok D No. 3, Lengkong Gudang Timur, Serpong, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Jumat 30 April 2021.

Ananta, mengatakan, dirinya menyalurkan bantuan dari salah satu perusahaan BUMN, yaitu PT. Angkasa Pura ll untuk Komunitas Markathol yang kurang mampu serta kader PDI Perjuangan Kota Tangsel.

“Situasi pandemi COVID-19 yang masih menghantam kehidupan masyarakat ini membuat masyarakat ‘terkapar’, sehingga melalui bantuan sembako lebaran ini bisa sedikit membantu. Begitu pula dengan masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa bisa menjalankannya dengan kusyu, serta dapat meringankan beban ekonomi mereka,” ujar Ananta.

Antonuis Sugiyono, salah seorang relawan dari Kelompok Markathol di Kabupaten Tangerang, mengucapkan terimakasih atas bantuan paket lebaran yang diberikan oleh Ananta. Karena di tengah kondisi pandemi seperti ini, Ananta masih mengingat dan peduli kepada masyarakat di bawah.

“Kami sangat berterimakasih sekali, dan warga yang menerima pun sangat menyambut gembira. Karena, ini adalah sebagai bentuk perhatian. Semoga bermanfaat,” katanya.

Banner IDwebhost

Komentar

NEWS UPDATE