oleh

Citra Raya Bagikan Ribuan Paket Sembako Lebaran

LENSAPENA | Melalui program Corporate Social Responbility (CSR), PT. Ciputra Residen (CitraRaya) Tangerang membagikan 1.100 paket sembako untuk masyarakat Kabupaten Tangerang.

Penyerahan paket sembako ini dilakukan melalui Bagian Tata Pemerintah Sekretariat Daerah (Setda) Kabupaten Tangerang, Selasa 11 Mei 2021.

“Hari ini kita menyerahkan 1.100 paket sembako, yaitu melalui program donasi CSR,” ujar Fransiscus Yohanes, dari pihak managemen PT. Ciputra Residence (Citra Raya).

Pria yang akrab dipanggil Frans ini, menjelaskan, pembagian paket sembako ini adalah sebagai bentuk kepedulian PT. Ciputra Residence terhadap masyarakat Kabupaten Tangerang yang terdampak COVID-19, terlebih dalam menghadapi perayaan Idul Fitri 1442 H – 2021 M.

Ia juga mengungkapkan, pembagian paket sembako kepada masyarakat yang terdampak COVID-19 ini adalah bukan kali pertama dilakukan oleh PT. Ciputra Residence. Tak hanya itu saja, dalam melakukan pencegahan penyebaran virus COVID-19 ini, kata Frans, pihaknya juga bekerjasama dengan Ciputra Hospital, beberapa kali melaksanakan rapid test dan swab test gratis.

“Ini adalah sebagai bentuk kepedulian Ciputra Residence terhadap warga masyarakat Kabupaten Tangerang yang terdampak COVID-19 melalui program CSR perusahaan. Dengan harapan, bisa bermanfaat, dan masyarakat yang merayakan Idul Fitri bisa lebih tenang. Apalagi pemerintah menganjurkan untuk tidak mudik,” paparnya.

Banner IDwebhost

Komentar

NEWS UPDATE