oleh

Ananta Sumbang Hewan Kurban untuk Ponpes, Begini Kata Gus Imron

LENSAPENA | Pimpinan Pondok Pesantren Daarul Falahiyyah, Kecamatan Cisoka, Kabupaten Tangerang, KH. Ahmad Imron, menyebut, pembagian hewan kurban yang dilakukan pada Rabu 21 Juli 2021, adalah bentuk jawaban dari kepedulian Anggota Komisi VI DPR RI dari Dapil Banten III St. Ananta Wahana, untuk mengurangi beban masyarakat di tengah kondisi ekonomi yang serba susah karena pandemi COVID-19.

“Pembagian hewan kurban ini memberikan secercah rasa gembira kepada masyarakat dalam kondisi yang serba sulit. Dan, ini adalah sebagai bentuk jawaban dari kepedulian Pak Ananta untuk minimal mengurangi beban masyarakat,” ujar KH. Ahmad Imron.

Sosok yang akrab dipanggil Gus Imron itu juga mengungkapkan, pemotongan hewan kurban, yaitu sapi yang merupakan sumbangan dari Ananta Wahana kali ini akan dibagikan kepada 1.700 warga, baik warga yang berada di sekitar pondok pesantren maupun para santri.

Ia juga mengaku, setiap tahun Ananta selalu memberikan kegiatan-kegiatan, serta memperjuangkan aspirasi, yang salah satunya adalah memberikan hewan kurban ini.

“Mudah-mudaham kegiatan ini bisa memberikan kemaslahatan buat umat,” katanya.

Banner IDwebhost

Komentar

NEWS UPDATE