oleh

DPC PDIP Kabupaten Tangerang Bagikan Daging Kurban untuk Warga Isoman

LENSAPENA | Pada perayaan Hari Raya Idul Adha 1442 H, Selasa 20 Juli 2021, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kabupaten Tangerang akan memotong dua ekor sapi. Daging kurban akan dibagikan kepada pengurus PAC, warga sekitar Kantor Sekrariat DPC, serta warga yang sedang isolasi mandiri (Isoman) karena terpapar virus COVID-19.

Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Tangerang, H. Irvansyah, mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Adha 1442 H. Ia juga mengatakan, ini adalah tahun kedua kita merayakan Idul Adha di tengah Pandemi COVID-19. Dalam kondisi ini, Irvansyah mengajak seluruh masyarakat serta kader banteng Kabupaten Tangerang untuk bersabar, serta mengambil hikmahnya.

“Kita bisa beribadah di rumah bersama keluarga dan menjadikan momentum Idul Adha sebagai pembelajaran untuk berkorban dan bersabar,” ujar H. Irvansyah.

Seperti tahun-tahun sebelumnya, lanjut Irvansyah, DPC PDI Perjuangan Kabupaten Tangerang melaksanakan pemotongan hewan kurban dengan petugas terbatas dengan menerapkan protokol kesehatan. Adapun daging kurban, kata Irvansyah, akan dibagikan kepada warga yang membutuhkan, terutama yang berada di sekitar DPC, serta warga yang sedang menjalani isolasi mandiri.

Terkait banyaknya warga yang terpapar COVID-19, lanjut Irvansyah, DPC PDI Perjuangan pun turun ke masyarakat, baik dalam membantu warga yang Isoman maupun melakukan penyemprotan disinfektan. Irvansyah berharap, COVID-19 segera berakhir, dan masyarakat bisa kembali hidup normal.

Banner IDwebhost

Komentar

NEWS UPDATE