oleh

Pemkab Tangerang Dapat Bantuan untuk Warga Terdampak PPKM Darurat

LENSAPENA | Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar menerima secara simbolis bantuan CSR dari Alam Sutera, PT. LKM  “Artha Peduli”, PT. Charoen Pokphand, JHL Grup dan Persita. Penyerahan bantuan digelar di Lobi Lt 3 Gedung Kantor Bupati, Rabu 21 Juli 2021.

“Alhamdulillah hari ini kita menerima bantuan CSR dari berbagai perusahaan dan organisasi dalam rangka membantu program-program dari Pemerintah Kabupaten Tangerang dalam hal penanganan dan pencegahan COVID-19,” ujar Zaki.

Ia juga mengungkapkan, atas nama Pemda Kabupaten Tangerang dan masyarakat Kabupaten Tangerang, mengucapkan terima kasih ke PT. Charoen Pokphand, PT. Alam Sutera,  JHL Grup, PT. LKM  “Artha Peduli”, Persita dan PT Persita.

“Semoga bantuan yang telah diberikan dapat berguna dan bermanfaat untuk membantu masyarakat Kabupaten Tangerang, baik yang terpapar COVID-19 maupun kepada masyarakat yang terdampak PPKM Darurat,” tuturnya.

Bantuan yang diberikan antara lain: PT Charoen Pokphand berupa paket telur dan makanan beku, PT. Alam Sutera 1000 paket sembako, JHL Grup berupa 30 ton beras, PT.LKM “Artha Peduli” berupa 100 paket sembako, dan Persita berupa 750 paket sembako.

Banner IDwebhost

Komentar

NEWS UPDATE