oleh

Sapa Warga Isoman, Ananta Juga Cek Taman Sehat dan Vaksinasi COVID-19

LENSAPENA | Anggota Komisi VI DPR RI dari Dapil Banten III, St. Ananta Wahana, SH, melakukan kunjungan ke Kompleks Mekar Asri II, Kelurahan Mekar Bakti, Kecamatan Panongan, Kabupaten Tangerang, Minggu 25 Juli 2021.

Kegiatan dalam rangka reses ini, Ananta bertemu dengan para Ketua RT di Taman Cerdas RT 03/06 komplek perumahan tersebut. Dalam hal ini Ananta menanyakan kondisi warga perumahan ini yang terpapar COVID-19 serta sedang menjalani isolasi mandiri (isoman). Ananta juga memberikan bantuan berupa sembako kepada warga yang sedang menjalani isolasi mandiri. Ada sekitar 20 KK yang sedang isoman mendapatkan paket sembako dari Ananta.

Anggota Komisi VI DPR RI, St. Ananta Wahana, SH, mengecek proses pembangunan Taman Sehat di Kompleks Mekar Asri II.

Usai bertemu dengan para Ketua RT, Ananta melihat proses pembangunan Taman Sehat di wilayah RT 05/06 dan dilanjut pada kegiatan vaksinasi COVID-19 di Lapangan RW 06 kompleks perumahan itu.

Proses pembangunan Taman Sehat ini merupakan program aspirasi warga yang disampaikan kepada Ananta Wahana beberapa waktu lalu, dan disambungkan dengan BUMN yang merupakan mitra kerjanya di Komisi VI.

“Ini menjadi kewajiban kami sebagai wakil rakyat mendengar aspirasi rakyat, dan menyampaikan aspirasi itu kepada mitra kerja kami di Komisi VI, yaitu BUMN,” ujar Ananta Wahana.

Politisi PDI Perjuangan ini juga mengatakan, konsep Taman Sehat di wilayah RT 05/06 ini sangat tepat. Terlebih di tengah pandemi saat ini, warga membutuhkan tempat untuk berjemur dan berolahraga dalam meningkatkan imun. Ia berharap, Taman Sehat ini memberikan dampak yang positif kepada masyarakat. Tidak kalah penting, setelah taman ini jadi, Ananta berpesan agar dirawat dengan baik.

Anggota Komisi VI DPR RI, St. Ananta Wahama, SH, saat meninjau program vaksinasi di Lapangan RW 06 Kompleks Perumahan Mekar Asri II.

Koordinator Forum Aspirasi Warga (AW), yang juga ikut menggagas terealisasinya Taman Sehat, Widi Hatmoko, mengucapkan terimakasih kepada Ananta Wahana. Menurut Widi, ini adalah kali kedua sejak Ananta dilantik menjadi Anggota DPR RI pada Oktober 2019, membantu mewujudkan aspirasi warga Kompleks Perumahan Mekar Asri II. Pertama adalah pembangunan Taman Cerdas pada November 2020, serta Taman Sehat pada pertengahan 2021 ini.

Sementara itu, Ketua RT 08/06, Sutino, mengucapkan terima kasih atas perhatian Ananta terhadap warganya yang sedang menjalani isoman.

“Terima kasih bingkisan sembakonya untuk warga saya yang sedang isolasi mandiri.
Semoga Pak Ananta selalu diparingi nikmat iman dan nikmat sehat, Dan, murah rezeki yang barokah, Aamiin,” ucap Sutino.

Banner IDwebhost

Komentar

NEWS UPDATE