oleh

Warga Kompleks Mekar Asri II Bakal Punya Taman Sehat

LENSAPENA | Warga RT 05/06 Kompleks Mekar Asri II, Kecamatan Panongan, Kabupaten Tangerang bakal memiliki Taman Sehat. Taman yang dibangun di fasos/fasum ini, diwujudkan melalui program Melalui program Corporate Social Responbility (CSR), salah satu perusahaan BUMN, yaitu PT. Adhi Karya.

Ketua RT 05/06, Edi Widodo, menjelaskan, Taman Sehat ini dilengkapi dengan fasilitas lapangan bulu tangkis, jogging track untuk terapi kaki, senam serta sekretariat untuk Posyandu. Pun demikian, kata Edi, tempat ini juga bisa digunakan untuk berbagai kegiatan anak-anak muda seperti skateboard dan lain sebagainya. Bahkan juga bisa difungsikan untuk acara resepsi hajatan.

“Taman Sehat, tapi ya multi fungsi. Bisa untuk kegiatan Posyandu, termasuk juga bisa digunakan untuk acara resepsi hajatan,” ujar Edi Widodo, usai kegiatan gotong royong dalam proses pembangunan Taman Sehat, Minggu 18 Juni 2021.

Warga RT 05/06 Kompleks Mekar Asri II, Panongan, Kabupaten Tangerang sedang bergotong royong dalam proses pembangunan Taman Sehat.

Edi juga mengungkapkan, dana pembangunan Taman ini berasal dari program CSR PT. Adhi Karya, yang disampaikan melalui aspirasi warga kepada Anggota Komisi VI DPR RI dari Dapil Banten III, St. Ananta Wahana, SH, beberapa waktu lalu.

“Alhamdulillah, aspirasi kami didengar oleh Pak Ananta selaku Anggota DPR RI, dan terwujud Taman Sehat yang saat ini sedang dalam proses pembangunan,” katanya.

Salah seorang tokoh masyarakat Mekar Asri II yang juga sebagai salah satu penggagas program pembangunan Taman Sehat ini, Widi Hatmoko berharap ini bisa memberikan manfaat kepada masyarakat. Ia juga mengucapkan terimakasih kepada Anggota Komisi VI DPR RI Ananta Wahana yang telah menyambungkan aspirasi warganya kepada mitra kerjanya di Kementrian BUMN, hingga terealisasinya Taman Sehat tersebut.

Banner IDwebhost

Komentar

NEWS UPDATE