oleh

Bersama TNI/Polri dan Wartawan, SPBU Baradatu Baksos Bagi-bagi Sembako

LENSAPENA | Sebagai upaya meringankan beban masyarakat yang terdampak pandemi COVID-19, SPBU 24.345.18 Baradatu bersama-sama dengan komunitas wartawan yang tergabung di FPII, GUCI TUWA Way Kanan, serta didampingin Polsek dan Koramil Baradatu mengadakan bakti sosial, Jum’at 14 Agustus 2021.

Management SPBU 24.345.18 Baradatu, Tomi menjelaskan, kegiatan baksos ini berupa pembagian paket sembako. Ada 150 paket sembako yang dibagikan, yaitu berupa beras, minyak goreng, mie instan serta gula. Bakti sosial digelar di tujuh kampung dan 1 kelurahan, diantaranya Kampung Banjar Agung, Banjar Masin, Tiuh Balak, Tiuh Balak 1, Cugah, Gedung Pakuon, Setianegara dan Kelurahan Tiuh Balak Pasar.

“Kami menyerahkan paket sembako dengan mendatangi masyarakat yang kurang beruntung dan yang membutuhkan. Kegiatan ini tetap memperhatikan protokol kesehatan COVID-19 dengan menggunakan masker, menjaga jarak dan menghindari titik keramaian,” kata Tomi.

“Kegiatan Berbagi memberikan kami kesempatan untuk tidak saja hadir di tengah-tengah masyarakat, tetapi juga untuk mengenal lebih dekat masyarakat,” tambahnya.

Bayumi, salah satu warga Kelurahan Tiuh Balak, penerima sembako mengucapkan terima kasih atas bantuan sembako yang telah ia terima, dengan harapan dapat bermanfaat bagi keluarganya.

“Bagi pemberi Kami do’kan agar semakin sukses dan makin banyak rizkinya, agar terus berbuat memberikan yang terbaik kepada Kami masyarakat yang terdampak pandemi COVID-19,” pungkasnya.

Banner IDwebhost

Komentar

NEWS UPDATE