oleh

HUT ke-40 Ciputra Grup, Citra Raya Tangerang Bagikan Sembako dan Gelar Vaksinasi

LENSAPENA | PT. Ciputra Residence atau Citra Raya Tangerang membagikan lebih dari seribu paket sembako untuk warga yang terdampak pandemi COVID-19. Pemberian paket sembako ini dilakukan melalui Pemkab Tangerang, yang dalam hal ini dinas sosial.

Perwakilan dari pihak Citra Raya Fransiscus Yohanes, menjelaskan bahwa ini adalah kali kelima pihaknya menyerahkan bantuan sembako untuk warga terdampak COVID-19 melalui Dinas Sosial Kabupaten Tangerang. Kegiatan ini juga dalam rangka menyambut HUT Ciputra Grup yang ke-40.

“Hari ini kita serahkan seribu lebih paket sembako untuk membantu warga yang terdampak pandemi COVID-19. Kami menyalurkan lewat Pemkab Tangerang. Karena, Pemkan Tangerang yang memiliki data warga mana saja yang perlu mendapatkan bantuan,” ujar Fransiscus Yohanes usai menyerahkan bantuan sembako kepada Dinas Sosial Kabupaten Tangerang, Rabu 18 Agustus 2021.

Mewakili Managemen PT. Ciputra Residence, Frans juga mengucapkan terimakasih kepada Pemkab Tangerang, karena pihaknya sangat terbantu dalam menyalurkan paket sembako tersebut kepada masyarakat, dengan tepat sasaran.

Selain membagikan lebih dari seribu paket sembako, kata Frans, dalam peringatan HUT ke-40 Ciputra Grup ini, pihaknya menyelenggarakan vaksinasi untuk 40.000 dosis kepada warga Kabupaten Tangerang, khususnya yang berada di sekitar Kompleks Perumahan Citra Raya. Hal ini dilakukan untuk mencapai “Herd Immunity”, agar kelompok masyarakat memiliki antibodi dalam menghadapi virus COVID-19 yang sampai saat ini masih menjadi pandemi.

“Kalau herd immunity sudah terbentuk, mudah-mudahan sektor ekonomi bisa segera pulih,” tandasnya.

Banner IDwebhost

Komentar

NEWS UPDATE