oleh

Latih Kemampuan Siswa, SPN Polda Banten Gelar Kegiatan Outbound

LENSAPENA | Dalam rangka meningkatkan kemampuan siswa Diktuk Bintara Polri T.A 2021, Sekolah Polisi Negara (SPN) Polda Banten melaksanakan kegiatan outbound.

Saat ditemui, Kepala SPN Polda Banten Kombes Pol Noffan Widyayoko mengatakan kegiatan outbound tersebut merupakan bentuk implementasi dari pembelajaran yang telah diterima oleh siswa Diktuk Bintara Polri T.A 2021.

“Hari ini kami SPN Mandalawangi Polda Banten melakukan kegiatan outbound, yang mana kegiatan ini diikuti oleh sebanyak 396 Siswa dan 67 orang Gadik,” ujarnya, Selasa, 24 Agustus 2021.

“Adapun kegiatan ini merupakan implementasi dari pembelajaran IPS, Nilai-nilai Revmen, Wawasan Kebangsaan, Hubungan Antar Suku Bangsa, Ideologi Pancasila dan Bela Negara,” lanjutnya.

Noffan menjelaskan kegiatan outbound tersebut dilaksanakan selama dua hari, yang dimulai dari 23 Agustus hingga 24 Agustus 2021.

“Semoga kegiatan ini berjalan dengan lancar, dan seluruh siswa Diktuk Bintara Polri T.A 2021 di SPN Mandalawangi Polda Banten dapat meningkatkan kemampuannya selama kegiatan outbound ini. Serta dapat mengimplementasikan pembelajaran yang telah di terima,” tutupnya.

Banner IDwebhost

Komentar

NEWS UPDATE