oleh

Pesan Kapolres Saat Meninjau Gerai Vaksin Presisi di Citra Raya

LENSAPENA | Kapolresta Tangerang Kombes Pol Wahyu Sri Bintoro meninjau pelaksanaan vaksinasi di Gerai Vaksin Presisi di Sentra Vaksin Sport Club Citra Raya Tangerang, Selasa 14 September 2021.

Dalam kegiatan ini, Kapolres mengingatkan pentingnya vaksin bagi masyarakat dalam menghadapi virus COVID-19 yang sampai hari ini masih menjadi pandemi di Indonesia, bakan menjadi peristiwa internasional.

“Sesuai dengan apa yang disampaikan Bapak Presiden bahwa vaksinasi ini adalah senjata terakhir, atau senjata pamungkas dalam menghadapi virus COVID-19. Kita harapkan, dengan adanya vaksinasi ini bisa menekan angka kasus COVID-19,” kata Kapolres.

Kapolres juga mengungkapkan, dalam kegiatan ini pihaknya bekerjasama dengan Ciputra Hospital, dan memberikan tiga ribu dosis untuk masyarakat di wilayah Kabupaten Tangerang, terutama yang berada di wilayah Kecamatan Panongan, Cikupa dan sekitarnya.

Ia juga berpesan kepada masyarakat untuk tetap waspada dan mematuhi protokol kesehatan meskipun sudah divaksin.

Lina, salah seorang warga yang menerima sintikan vaksin di Gerai Vaksin Presisi ini mengaku berterima kasih, baik kepada pihak kepolisian maupun pihak Ciputra Residen serta pihak-pihak yang ikut membantu terselenggaranya program vaksinasi tersebut.

“Sangat berterimakasih, apalagi buat saya yang bekerja setiap hari berinteraksi dengan masyarakat. Ini kan perlu antibodi, berjaga-jaga, apalagi kalau terjadi lonjakan kasus sepertu bulan Juni kemarin. Terimakasih untuk Polresta Tangerang dan Ciputra Hospital,” pungkasnya.

Banner IDwebhost

Komentar

NEWS UPDATE