oleh

Pokel Garden Resto, Solusi Anti Repot Menghadapi Pernikahan

LENSAPENA | Bagi orang dewasa yang sudah memiliki pasangan, pernikahan merupakan hal yang wajib. Karena ini sudah diatur dalam norma agama, norma hukum, dan norma sosial.

Dari situlah pernikahan menjadi sesuatu yang sakral. Jadi tak heran jika moment melepas masa lajang ini kerap membuat kedua mempelai dan keluarganya menjadi sangat sibuk untuk mempersiapkan segala sesuatunya.

Nah, bicara soal sibuk dan bagaimana repotnya dalam mempersiapkan upacara pernikahan, di Serang ada tempat yang bisa menjadi solusi dalam membantu mempersiapkan pernikahan Anda. Yaitu Pondok Kelapa (Pokel) Garden Resto di Jalan Kelapa Dua No. 88 Kota Serang. Di sini, tidak hanya menyiapkan tempat dan hidangan untuk pesta pernikahan saja, tapi juga mulai dari konsultasi hingga perlengkapan lain seperti dokumentasi sampai tata cara adat tradisional yang saat ini mulai dilupakan.

Pokel Garden Resto, Serang.

Estiko Purnomo selaku Founder Pokel Garden Resto, mengungkapkan, dirinya men-design Pokel Garden Resto ini dengan konsep garden party namun tetap safety meski dalam cuaca panas maupun hujan. Karena dilindungi gazebo-gazebo dengan nuansa etnik nan artistik dengan estetika seni yang cukup tinggi. Ditambah lagi dengan hadirnya tenda membrane dari Payung Membrane Indonesia, yang menambah suasana Pokel Garden Resto menjadi semakin megah dan elegan. Sehingga costumer tidak sekadar nyaman, namun juga berkesan.

Dengan ruangan serta halaman parkir yang cukup luas pula, Pokel Garden Resto cocok untuk berbagai acara dengan menerapkan physical distancing.

Pokel Garden Resto juga menyajikan aneka varian menu yang cocok untuk bersantai bersama keluarga. Diantaranya adalah bebek betutu, khas Bali.

Banner IDwebhost

Komentar

NEWS UPDATE