oleh

PRSI Kabupaten Tangerang Juara Umum Kedua di Kejuaran Tingkat Provinsi Banten

LENSAPENA | PRSI Kabupaten Tangerang juara umum kedua dalam ajang Kejuaran Renang tingkat Provinsi Banten di Kabupaten Pandeglang pada tanggal 16 dan 17 Oktober 2021, di Kolam Renang Afia Raharja Yonif 320 Pandeglang dengan perolehan medali 18 Emas, 10 Perak dan 17 Perunggu total 45 medali.

Ketua Umum PRSI Kabupaten Tangerang Ir. Hari Sukriyadi, MM cukup puas dengan hasil anak anak binaanya dapat memperbaiki hasil Kejurpov tahun lalu 2019 sebelum pandemi.

Atelit PRSI Kabupaten Tangerang Arief Muhammad Fadhilah asal sekolah SMPN 6 Kota Tangerang meraih prestasi yang cukup gemiling dengan menyumbangkan 2 emas 1perak dan 1 perunggu untuk kategori gaya dada 50, 100 dan 200 meter serta gaya ganti 200 meter.

Prestasi tersebut akan di sampaikan me Koni Kabupaten Tangerang agar pihak Koni Kabupaten Tangerang memasukan Arief Muhammad Fadhilah sebagai Atlet Tangerang Gemilang untuk PROPROV ke-5 di Kota Tangerang,” ujar Ir. Hari Sukriyadi, MM.

Untuk diketahui, Arief Muhammad Fadhilah berlatih di CitraRaya Swimming Club. Kolam Renang di Sport Club Citra Raya sendiri merupakan tempat latihan atlet berprestasi.

Banner IDwebhost

Komentar

NEWS UPDATE