oleh

Top! Vaksinasi di Kabupaten Tangerang Pecah 70 Persen

LENSAPENA | Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar menyebut, saat ini vaksinasi di daerahnya sudah mencapi 70, 2 persen. Hal ini disampaikan usai menghadiri baksos dan program Serbuan Vaksin TNI yang digelar oleh Komando Pendidikan dan Latihan (Kodiklat) TNI di Sport Club Citra Raya, Minggu 31 Oktober 2021.

“Yang sebelumnya hanya 52 koma sekian persen, perhari ini, 31 Oktober 2021 sudah mencapai 70, 2 persen. Itu artinya sudah mencapai 70 persen sebelum awal November,” ujar Ahmed Zaki Iskandar.

Zaki juga mengungkapkan, tercapainya angka 70, 2 pesen ini setelah 300 ribu jiwa masyarakat di daerah berjuluk Kota Seribu Pabrik tersebut mendapatkan vaksinasi dalam program Serbuan Vaksin TNI oleh Kodiklat TNI. Dalam waktu sepuluh hari lanjut Zaki, sebanyak 300 ribu jiwa di daerahnya divaksin.

Sebelumnya, pihaknya bersama-sama dengan TNI/Polri terus melakukan vaksinasi dengan mendirikan sentra vaksin di beberapa titik di wilayah tersebut.

Menyinggung soal level PPKM di wilayahnya, Zaki menyebut jika setiap Senin pihaknya bersama-sama dengan Pemerintah Provinsi Banten dan pusat melakukan evaluasi. Ia berharap, Senin besok, 1 November 2021, sudah ada perkembangan dan masuk level dua. Pun demikian Zaki mengimbau masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan.

Banner IDwebhost

Komentar

NEWS UPDATE