oleh

Kiprah Waketum Alibaba Andri Haryanto Menjadi Pengurus Golkar

 

Kabupaten Serang – Wakil Ketua Umum (Waketum) Aliansi Banten Bersatu (Alibaba) Provinsi Banten, Andri Haryanto dilantik sebagai Sekretaris Partai Golkar Desa Mekar Baru, Kecamatan Petir, Kabupaten Serang, Kamis (4/11/2021) bertempat di kediaman Ketua Partai Golkar Kecamatan Petir, M.Abidin Amri.

Para pengurus Partai Pohon Beringin itu langsung dilantik oleh Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Serang yang juga menjabat sebagai Wakil
Ketua DPRD Propinsi Banten, Fahmi Hakim,SE dan dihadiri oleh para tokoh masyarakat Kecamatan Petir.

Usai di lantik Andri meminta para kader Golkar khususnya di wilayah Desa Mekar Baru untuk tetap solid dan siap menyumbang suara untuk memenangkan Pemilihan Bupati, Gubernur dan Pemilihan Presiden tahun 2024 mendatang.

Menurut Andri target yang dicapai dalam konstalasi politik itu, Partai Golkar setidaknya bisa menyumbang suara hingga 70 persen. Sehingga kata dia, tujuan Partai Golkar dalam memenangkan pemilihan umum tahun 2024 bisa tercapai.

“Saya yakin target suara golkar di Kecamatan Petir bisa tercapai maksimal hingga 70 persen. Kami siap memenangkan Pilkada dan Pilpres 2024 mendatang”katanya.

Selain itu, Andri yang aktif di organisasi kemasyarakatan Alibaba yang dipimpin oleh Ketua Umum Alibaba Propinsi Banten, H.Sujana,SE,M,SI kerap menjalankan program sosial, yaitu diantaranya program rutin Jumat Berkah dengan membagikan nasi bungkus kepada warga sekitar dan kegiatan sunatan massal.

Andri berharap kiprahnya di politik dapat memberikan kontribusi besar untuk perolehan suara Partai Golkar tahun 2024 mendatang. Tidak cuma itu, dirinya juga berharap organisasi Alibaba terus bisa memberikan manfaat kepada orang banyak.
“Saya yakin Golkar bisa menang dan Alibaba tetap bergerak untuk kegiatan sosial. Tetap menjaga seni dan budaya Banten,” pungkas Andri.(Prh/lla)

Banner IDwebhost
Banner IDwebhost

Komentar

NEWS UPDATE