oleh

Sentra Vaksinasi Massal Covid 19 di Lima Mall Kota Tangerang, Layanan Secara Gratis

KOTA TANGERANG-Dinas Kesehatan (Dinkes) berkolaborasi dengan Disperindagkop UKM membuka sentra vaksinasi masal di lima pusat perbelanjaan atau mall di Kota Tangerang, secara gratis dan dibuka untuk umum.

Kepala Dinkes Kota Tangerang, dr Dini Anggraeni mengungkapkan langkah ini menjadi cara Pemkot Tangerang untuk memberikan kemudahan, bagi masyarakat umum untuk segera mendapat vaksinasi covid-19.

“Kemarin kita sudah mulai buka di Tangcity Mall, dan ternyata antusiasnya cukup luar biasa diluar perkiraan kita. Dengan itu, sentra vaksinasi di Mall kita perluas di lima Mall di Kota Tangerang. Dibuka umum, tak hanya warga ber-KTP Kota Tangerang,” ucapnya baru-baru ini.

Indra warga Kota Tangerang sangat mengapresiasi dengan adanya layanan gratis sentra Vaksinasi Massal Covid-19 di 5 Mall Kota Tangerang.

“Saya sangat berterima kasih, karena Dinas Kesehatan yang mau peduli kepada masyarakat, dan tidak melihat dari mana asal usulnya, yang penting mempunyai KTP, dan pelayanannya luar biasa,” Tuturnya.(ADV)

Banner IDwebhost
Banner IDwebhost

Komentar

NEWS UPDATE