oleh

Hadir di Grand Indonesia Sepeda Listrik Niu Memiliki Kelir Khas Robot

JAKARTA — Kabar baik buat pencinta animasi Gundam , pasalnya NIU menghadirkan sepeda listrik mereka hasil kolaborasi dengan Gundam di NIU Store, Grand Indonesia, Jakarta.

Sepeda listrik yang tampil unik itu rencananya akan dipamerkan dari 1 Desember hingga 20 Desember 2021 nanti.

Kehadiran sepeda-kolaborasi NIU dan Gundam itu terbilang langka. Pasalnya sepeda-yang memiliki kelir khas robot Gundam itu sejatinya hanya dipasarkan di China.

Kabar baiknya lagi pengunjung yang datang ke NIU Store Grand Indonesia mengizinkan untuk berfoto bersama dengan sepeda-unik itu. Bahkan NIU membuka kompetisi sosial media instagram mengenai kehadiran sepeda NIU dan Gundam.

“Sepeda hasil kolaborasi antara NIU dan Animasi Gundam ini kami perlihatkan untuk para penggemar robot  Gundam China dan juga pecinta kendaraan ramah lingkungan,”ujar Devita Purnamasari, General Manager PT MOOVE MOTORS ASIA selaku salah satu distributor-sepeda dan motor listrik NIU di Indonesia.

Dan juga kami ingin menekankan bahwa kendaraan ramah lingkungan sekarang telah menjadi tren global yang berkesesuaian dengan gaya hidup yang dinamis, aktif, dan cerdas,” lanjutnya.

Sepeda listrik kolaborasi NIU dan Gundam yang menghadirkan untuk Indonesia memang tergolong unik.

Pasalnya desain-sepeda seolah penggabungan dua produk NIU yang berbeda. Badan depan NIU dan Gundam itu mengadopsi desain motor listrik NIU MQI.

Sebaliknya di bagian belakang, sepeda-kolaborasi NIU dan Gundam justru memakai badan sepeda-NIU UQim. Jadi tidak heran jika sepeda-kolaborasi itu benar-benar unik.

Nah, bagi Anda pencinta Gundam jangan lewatkan kesempatan melihat langsung sepeda listrik kolaborasi NIU dan Gundam.(Acho/Jack)

Sumber: sindonews

Banner IDwebhost

Komentar

NEWS UPDATE