oleh

Jelang Natal, Yayasan PKKT Bagi-bagi Sembako untuk Komunitas Gereja

TANGERANG – Bersama dengan PT. Pertamina, Yayasan Padepokan Kebangsaan Karang Tumaritis kembali membagikan paket sembako, Jumat 24 Desember 2021. Kali ini sebanyak seribu paket sembako dibagikan kepada komunitas gereja yang terdampak COVID-19 dan akan merayakan Natal 2021.

Pembagian paket sembako yang dilakukan di Padepokan 76 Kompleks Lequty Cluster Minimalis Blok S No. 3, Lengkong Gudang, Kecamatan Serpon, Kota Tangsel ini, dihadiri oleh Anggota Komisi VI DPR RI dari Dapil Banten III Ananta Wahana.

Aktivis Komunitas Katholik Kota Tangsel, Sihyanto, selaku penerima paket sembako mengucapkan terimakasih kepada Yayasan Padepokan Kebangsaan Karang Tumaritis yang telah memberikan perhatian kepada komunitas Gereja Katholik di wilayahnya, karena pada saat menjelang Natal memberikan paket sembako. Terlebih, kata Sihyanto, sampai saat ini masyarakat, terutama di komunitasnya masih merasakan dampak dari pandemi COVID-19.

“Kami mengucapkan terimakasih, dan ini bukan kali pertama kami mendapatkan paket sembako. Tentu saja, ini sangat bermanfaat sekali,” ujar Sihyanto.

Ia juga mengucapkan terimakasih kepada Anggota DPR RI, Ananta Wahana, yang selama ini juga banyak memberikan perhatian kepada masyarakat, yang diantaranya adalah komunitasnya.

Banner IDwebhost

Komentar

NEWS UPDATE