oleh

Primaya Hospital Grup Buka Layanan Unggulan Trauma Center di 14 Cabang

TANGERANG – Sebagai bentuk komitmen Primaya Hospital Group dalam memenuhi kebutuhan layanan terhadap kasus trauma; mulai dari kecelakaan lalu lintas, kecelakaan kerja, cedera di rumah, cedera olahraga, hingga trauma psikis yang terjadi di masyarakat, rumah sakit ini membuka pusat layanan unggulan Trauma Center di 14 cabang Primaya Hospital.

Menurut dr. Ida Ayu Purwaningsih, MARS (Direktur Primaya Hospital Pasar Kemis), Primaya Hospital  Group saat ini telah memiliki 14 cabang di Tangerang, Pasar Kemis, Evasari Jakarta, Cikini Jakarta, Bekasi Barat, Bekasi Timur, Bekasi Utara, Karawang, Makassar, Palangkaraya, Sorowako, Pangkal Pinang, Sukabumi, dan Semarang.

Ia juga mengatakan bahwa banyaknya populasi produktif dan pekerja di Indonesia dengan kasus trauma baik fisik maupun mental menjadi salah satu motivasi Primaya Hospital Group untuk mengembangkan layanan Trauma Center dengan pelayanan yang cepat, tepat, lengkap, dan prima.

Primaya Hospital Pasar Kemis dilengkapi dengan tim yang kompeten dan peralatan komprehensif untuk mendukung layanan unggulan trauma dan surgery centre. Primaya Hospital Pasar Kemis memastikan ketersediaan tim dokter spesialis dan subspesialis yang kompeten untuk menangani seluruh kasus trauma; mulai dari cedera kepala hingga kaki serta ditunjang dengan pelayanan psikologi klinis, rehabilitasi medis, hingga okupasi.

Banner IDwebhost

Komentar

NEWS UPDATE