oleh

Yasmin Kusuma Putri: Muda Kreatif, Enerjik dan Penuh Inspiratif

BOYOLALI – Tidak hanya cantik, tapi juga kreatif dan penuh inspiratif. Itulah sosok Yasmin Kusuma Putri, gadis asal Boyolali, Jawa Tengah: Duta Bahasa Poltekesos Tahun 2019 dan Duta Pepelingasih Jateng 2021.

Menurutnya, masa muda harus memiliki semangat membara untuk memaksimalkan potensi yang dimiliki. Karena hasil dari semangat tersebut dapat menorehkan prestasi. Pun demikian, itu bukanlah hal yang mudah.

“Hal itu harus dimulai dari suatu niat dan tekad dalam diri sendiri. Dimulai dari niat itulah akan timbul motivasi untuk selalu mengeksplor diri secara lebih luas,” ujar Yasmin Kusuma Putri.

Yasmin juga mengungkapkan, semakin besar semangat yang dimiliki untuk mengembangkan diri, maka akan semakin banyak pula pengalaman yang dimiliki. Karena menurut gadis asal kota susu ini pengalaman adalah guru terbaik bagi seseorang untuk belajar dan berproses.

Gadis berusia 21 tahun ini berpendapat bahwa anak muda adalah generasi penerus bangsa yang menjadi harapan negeri. Dari sanalah pemuda harus mampu menjadi sosok yang dapat menginspirasi dan menjadi teladan yang baik.

Banner IDwebhost

Komentar

NEWS UPDATE