oleh

Yasmin Kusuma Putri: Muda Kreatif, Enerjik dan Penuh Inspiratif

Kebetulan di semester ini, Yasmin sedang melakukan praktek di salah satu desa di wilayah Boyolali yaitu Desa Kembangkuning, Kecamatan Cepogo selama 40 hari. Ia menuturkan bahwa melalui praktek berbasis masyarakat tersebut akan dijadikan sebagai salah satu momen untuk mengasah diri dalam mengembangkan potensi yang dimiliki.

Salah satunya bagaimana beradaptasi dengan lingkungan baru, menginspirasi dengan program-program untuk masyarakat desa yang telah ia susun, berbaur dengan kegiatan-kegiatan masyarakat, dan lainnya.

“Mampu menjadi orang yang inspiratif dan bermanfaat bagi oramg banyak adalah suatu impian besar bagi saya,” tandasnya.

Perempuan yang juga merupakan salah satu Puteri Pendidikan Jateng-DIY Tahun 2021 ini juga selalu didukung penuh oleh kedua orang tuanya dalam mengasah bakat serta potensi yang dimilikinya secara maksimal.

Yasmin berharap untuk kedepannya akan semakin banyak lahir generasi-generasi emas Indonesia yang tidak hanya cerdas secara intelektual namun juga cerdas sosial. Karena karakter diri adalah pondasi terbesar yang akan mengantarkan pemuda bangsa menuju sebuah kesuksesan yang hakiki.

Banner IDwebhost

Komentar

NEWS UPDATE