oleh

Pelukis Tangerang Ajak Lestarikan Indonesia Lawat Karya

TANGERANG – Pelukis Tangerang, Amir Saripudin mengajak seluruh masyarakat untuk sama-sama melestarikan Indonesia. Hal ini disampikan lewat karya lukisan abstraknya yang diberi judul “Lestarikan Indonesiaku”. Saat ngobrol bareng dengan YouTuber channel YouTube Jejak Kata, mengaku, saat ini kita dihadapkan dalam situasi yang rentan terhadap segala hal yang berpotensi menggilas budaya lokal. Tak hanya itu saja, hal ini juga bisa berdampak pada perekonomian.

Untuk itu, kata Amir, sudah saatnya generasi muda untuk tetap mencintai produk lokal, dan segala yang dimiliki oleh Indonesia: mulai dari seni budaya, hingga kekayaan alamnya.

“Dunia kita sekarang ini sudah dalam dunia global, dengan alat yang sedemikian kecil (gadged-red) saja mereka sudah bisa melihat budaya dari mana saja, dan mungkin yang milik Indonesia sendiri mungkin terlewatkan, karena mungkin yang muncul malah dari Amerika, dari Barat, yang Indonesia tidak. untuk itu sekarang bagaimana kita untuk memberikan kesan agar mereka tetap mencintai, mengetahui terutama tentang apa yang dimiliki oleh Indonesia,” papar Amir Saripudin di Sanggar Seni Kemuning, Legok, Tangerang beberapa waktu lalu.

Banner IDwebhost

Komentar

NEWS UPDATE