oleh

Sambangi Warga Ananta Ajak Pelaku UMKM Bangkit dan Maju

TANGERANG – Anggota Komisi VI DPR RI dari Dapil Banten III Fraksi PDI Perjuangan, St. Ananta Wahana, menyabangi konstituennya di wilayah Kabupaten Tangerang, Sabtu 26 Februari 2022. Dalam lawatan ini Ananta didampingi tokoh muda Tangerang dari Karang Tumaritis Institute Abraham Garuda Laksono, dan Forum Aspirasi Warga Widi Hatmoko.

Beberapa tempat yang dikunjungi Ananta adalah Graha Raflesia Citra Raya Panongan, Park View Residence Citra Raya, Graha Indira Raflesia, Perumahan Hijau Lestari (PHL) Panongan, Perumahan Sudirman Indah Tigaraksa, Perumahan Mustika Tigaraksa, dan wilayah Kecamatan Mauk.

Dalam kesempatan ini, Ananta memaparkan beberapa program mitra kerjanya di seperti Kementrian Koperasi dan Usaha Kecil, Badan Standarisasi Nasional (untuk pelaku UMKM dan IKM), Kementrian BUMN yang dalam hal ini Himpunan Bank Negara (Himbara), serta isu-isu yang saat ini sedang santer dan berkaitan dengan tugas pokok dan fungsi-nya di Komisi VI.

“Dalam waktu dekat, ada beberapa program pelatihan untuk UMKM, yang tentu saja ini akan sangat bermanfaat bagi para pelaku UMKM, dan kita harapkan nanti para pelaku UMKM bisa ikut dalam kegiatan tersebut. Termasuk program-program dari Himbara terkait permodalan untuk para pelaku usaha kecil,” ujar Ananta Wahana.

Banner IDwebhost

Komentar

NEWS UPDATE