oleh

Serem! Praktik Prostitusi Onlie Marak di Tangerang

TANGERANG – Praktik prostitusi online di wilayah Kabupaten Tangerang semakin tak terbendung. Tempat menggelar praktik esek-esek ini pun beragam, mulai dari hotel, apartemen, hingga tempat kost dan kontrakan.

Para pelaku praktik pemuas nafsu ini dilakukan secara terbuka dan blak-blakan menggunakan salah satu aplikasi vasilitas chating androit, dengan harga rata-rata ratusan ribu.

Penelusuran lensapena.id dengan menggunakan salah satu aplikasi chatingan andorit ini, ada yang membuka praktik di salah satu tempat kontrakan di wilayah Desa Peusar, Kecamatan Panongan, Kabupaten Tangerang.

Salah seorang pekerja seks via online yang menyebut dirinya Rindu, mengaku sistem pembayaran dilakukan secara Cash on delivery (COD) setelah bertemu di kamar kontrakat.

Praktik prostitusi online ini juga merebak di salah satu kawasan ruko di wilayah Kelurahan Mekarbakti, Kecamatan Panongan, Kabupaten Tangerang. Shela, salah seorang yang diduga sebagai palaku prostitusi online di kawasan ruko ini, mengaku buka selama 24 jam.

“Chat sekarang otw sekarang,” katanya saat dihubungi lewat chating aplikasi baru-baru ini.

Merebaknya paraktik prostitusi online ini juga diakui oleh inisial Y, salah seorang warga yang tinggal di sekitar ruko tersebut. Ia mengaku, sudah beberapa kali tempat ini digrebek oleh pihak kepolisian, bahkan ada beberapa mucikari yang dipenjarakan, namun sepertinya tidak ada efek jera terhadap yang lain. Justru malah semakin menjadi-jadi.

“Enggak ada efek jeranya, masih buka lagi-buka lagi, malah sampai malam. Kadang-kadang pagi-pagi juga sudah ada yang masukin cowok ke dalam ruko,” katanya.

Dalam melakukan aksinya, para pekerja seks ini menjajakan lewat aplikasi, dan jika mendapatkan tamu yang menyetuji perjanjian yang telah disepakati, mereka bertemu di lokasi dan langsung main di dalam ruko yang sudah disiapkan.

Banner IDwebhost

Komentar

NEWS UPDATE