oleh

Ciputra Group bangun Rumah Rp 800 jutaan di seberang Mal Ciputra

SEDANG berpikir untuk mencari hunian impian dengan fasilitas mumpuni? Salah satu pilihan yang tepat ada di Tangerang, karena di lokasi ini ada yang bisa menjadi pilihan tepat.

Kenapa harus mencari rumah di Tangerang? Sebab, kawasan ini memiliki fasilitas, akses dan infrastruktur yang baik menuju Jakarta dan harganya masih terjangkau.

Tentunya tidak sembarang hunian, karenanya kita semua pasti menginginkan memililiki rumah di kawasan yang memiliki konsep pengembangan skala kota dan sudah dilengkapi fasilitas skala kota yang lengkap untuk menunjang berbagai kebutuhan hidup.

Nah, semua hal itu dapat Anda temukan di CitraRaya Tangerang. CitraRaya Tangerang merupakan pengembangan Kota Terpadu Terbesar dari Ciputra Group dengan luas pengembangan mencapai 2.760 Ha.

Sudah dikembangkan sejak tahun 1994, CitraRaya Tangerang telah menjadi rumah bagi lebih dari 70.000 orang dengan luas area yang sudah dikembangkan mencapai kurang lebih 1.000 Ha dari total luas perencanaan seluas 2760 Ha

Marketing Director PT. Ciputra Residence, Yance Onggo menjelaskan CitraRaya Tangerang sudah dilengkapi dengan berbagai infrastruktur yang lengkap mulai dari sekolah, universitas, transportasi, pusat perbelanjaan, pusat bisnis.

“(Ada juga) Rekreasi keluarga (water park, theme park), fasilitas olah raga (sport club), CIFFEST (Citra Food Festival) sebagai fasilitas kuliner keluarga, fasilitas kesehatan Ciputra Hospital, dan yang fasilitas terbaru yang sudah dibuka yaitu Mal Ciputra Tangerang,” ungkap Yance Onggo dalam keterangan tertulis.

Sukses memasarkan dan membangun kurang lebih 30.000 unit Rumah dan Komersial, kali ini CitraRaya mengembangkan kawasan hunian eksklusif terbaru tepat di seberang Mal Ciputra Tangerang. Kawasan hunian eksklusif seluas 200 Ha ini diberi nama Lugano Lake Park. Selain memiliki keunggulan dekat dengan Mal Ciputra, Kawasan hunian yang rencananya akan dikembangkan sebanyak 16 cluster ini akan dilengkapi infrastruktur boulevard utama ROW 30 meter dan fasilitas di dalam nya seperti danau seluas kurang lebih 20 Ha yang dinamakan Lugano Lake dan hutan kota kurang lebih seluas 2 Ha dengan nama Lugano Park.

Banner IDwebhost

Komentar

NEWS UPDATE