oleh

Nikmatnya Ayam Goreng Pejantan 88 Bikin Nagih

TANGERANG – Buat kalian yang hobi icip-iicip, yang satu ini perlu dicoba, yaitu Ayam Goreng Pejantan 88 Panongan. Lokasinya ada di depan Kantor Polsek Panongan, Kecamatan Panongan, Kabupaten Tangerang. Di tempat ini pengunjung bisa melahap nikmatnya ayam goreng dengan lalapan sepuasnya. Pengunjung juga langsung memilih ayam sesuai dengan selera: mau yang paha, dada, sayap, atau jeroan?

Nah, yang bikin betah di kedai Ayam Goreng Pejantan 88 Panongan ini, selain tempatnya yang nyaman, pengunung bisa makan di atas meja dan lesehan, pelayanannya juga OK banget. Pelayannya gesit, sehingga pengunjung tidak bete. Kalian enggak perlu lama-lama nunggu pesanan diantar. Jadi, buat kalian yang orangnya enggak sabaran, dan kalau lihat makanan kepengen buru-buru melahap, di tempat ini pas banget.

Ayam goreng pejantan siap disantap.

Soal rasa, enggak usah diragukan, gurihnya jos, dan sambelnya bikin gobyos.

Buat kalian-kalian yang pengen bawa banyak pasukan, enggak usah khawatir, karena parkiran motornya pun luas. Untuk mobil juga enggak usah bingung, karena dijamin enggak bakal bikin macetan jalanan di depannya.

Bagaimana, kalian penasaran? Catat! Ayam Goreng Pejantan 88 Panongan ini berada tepat di depan Kantor Polsek Panongan, Kecamatan Panongan, Kabupaten Tangerang. Enggak jauh dari Kawasan Citra Raya, atau sekitar radius 1 kilometer dari Kampus Baru Esa Unggul Citra Raya Tangerang. Selamat mencoba!

Banner IDwebhost

Komentar

NEWS UPDATE