oleh

YPKKT dan PGN Salurkan Sembako untuk Ketua RT/RW, Marbot dan Guru Ngaji

TANGERANG – Berkah Ramadhan melalui program pembagian sembako terus digeber Yayasan Padepokan Kebangsaan Karang Tumaritis (YPKKT), Tangerang. Setelah sebelumnya menyalurkan ribuan paket sembako untuk komunitas media dan pondok pesantren, kini Rabu (27/04) , YPKKT menyalurkan ratusan paket sembako untuk para ketua RT/RW, marbot, guru ngaji, scurity, petugas kebersihan, serta warga di sekitar padepokan.

“Hari ini kita menyalurkan paket sembako ke warga sekitar padepokan, petugas kebersihan, scurity, para ketua RT dan RW, marbot, guru ngaji, termasuk komunitas UMKM,” ujar Abraham Garuda Laksono selaku Ketua Yayasan Padepokan Kebangsaan Karang Tumaritis (YPKKT).

Remaja yang akrab disapa Abe ini mengungkapkan, kegiatan tersebut terselenggara atas kerjasama pihak YPKKT dengan PT. PGN. Tbk melalui program Corporate Social Responbility (SCR). Kegiatan ini sendiri, menurut Abe, adalah sebagai bentuk kepeduliannya terhadap warga masyarakat pada saat menjelang Hari Raya Idul Fitri. Dengan harapan, mereka dapat menjalankan ibadah puasa dengan khusyu, serta mengurangi beban mereka pada saat merayakan Lebaran. Terlebih paket sembako yang diberikan ini berupa beras, gula pasir, teh, serta minyak goreng yang saat ini harganya belum stabil.

Lubar (50), salah seorang warga yang ikut menerima sembako mengaku sangat terbantu. Apa lagi, kata Lubar, dampak pandemi COVID-19 ini masih dirasakan oleh keluarganya.

“Ya pastinya sangat terbantu, apalagi dalam kondisi seperti saat ini. Saya juga mengucapkan terimakasih kepada Yayasan Padepokan Kebangsaan Karang Tumaritis serta Mas Abe dan pihak PT. PGN. Tbk yang peduli terhadap orang-orang seperti kami.

Banner IDwebhost

Komentar

NEWS UPDATE