oleh

20 Tahun Berpisah, Eks Karyawan PT Doson Indonesia Gelar Temu Kangen di PKKT

TANGERANG – Bertempat di Padepokan Kebangsaan Karang Tumaritis (PKKT) Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, Minggu (15/5/2022), ratusan alumni karyawan eks PT Doson Indonesia menggelar kegiatan temu kangen atau silaturahmi.

Kegiatan yang dikemas dalam acara halal bihalal ini digelar setelah 20 tahun mereka berpisah karena perusahaan padatkarya yang memprodukai sepatu itu berhenti berproduksi.

“Ya sekitar tahun 2002 kegiatan PT Doson terhenti, dan sejak itu juga kami harus berhenti jadi karyawan,” ungkap Ketua alumni eks karyawan PT Doson Indonesia, Totok Jayusman.

Totok menyebut, bahwa jumlah eks karyawan PT Doson yang tergabung dalam alumni ada sekitar 500 orang. Kendati, kata dia, untuk pertemuan silaturahmi kali ini hanya diikuti sekitar 300 eks karyawan.

“Kita batasi sekitar 300an peserta. Karena suasana masih pandemi tentu kita tetap hati-hati, dan tetap menjalankan Prokes (protokol kesehatan,” ujarnya.

Totok juga menyampaikan terima kasih kepada YPK Karang Tumaritis yang telah memfasilitasi kegiatan tersebut.

“Ini sangat luar biasa, sehingga kami Eks Karyawan PT Doson Indonesia yang sudah berpencar, bahkan ada yang di Jawa Timur, Jawa Barat dan lainnya ketemu lagi disini untuk melepas kangen,” kata dia.

Selain itu Totok juga mengungkapkan, kehadiran Ananta Wahana di perkumpulan eks karyawan PT Doson Indonesia sangat berperan besar.

“Saya sangat bersyukur memiliki mantan atasan yang peduli dan mau membantu kesulitan mantan karyawannya dengan memberi berbagai bantuan,” kata Totok.

Salah satu wujud bantuan yang dia berikan, katanya, berupa sumbangan-sumbangan dan bantuan usaha pada eks karyawan PT Doson Indonesia yang membuka usaha atau UMKM.

“Pak Ananta Wahana sangat peduli pada kami. Dan sudah banyak membantu para eks karyawan PT Doson, baik bantuan sembako selama pandemi maupun bantuan untuk teman-teman yang membuka UMKM,” imbuhnya.

Banner IDwebhost

Komentar

NEWS UPDATE