GB WhatsApp Apk (WA GB) Pro Download Versi Terbaru 2022

GB WhatsApp (WA GB) – Saat ini penggunaan WhatsApp Mod begitu populer dikalangan masyarakat luas, salah satunya adalah GB WhatsApp Apk yang telah menyematkan beberapa fitur premium didalamnya.

Jika dibandingkan dengan Whatsapp original, tentu penggunaan WA GB akan sedikit diunggulkan baik dari segi tampilan maupun fitur yang terdapat didalamnya.

Pengguna bisa mengaktifkan fitur tersebut secara gratis, sehingga tak heran jika banyak dari kalian yang lebih memilih menggunakan GB WhatsApp Apk.

WA GB tentunya menjadi WhatsApp Mod favorit jika dibandingkan dengan yang lainya seperti WA Aero, YoWhatsApp, Fouad WhatsApp, WA Plus dan sebagainya.

Namun untuk bisa gb whatsapp apk sendiri tidak bisa didapatkan pada toko resmi Playstore atau Appstore.

Oleh sebab itu, disini kami akan membagikan link download gb whatsapp apk (wa gb) terbaru 2022 anti banned, silahkan lihat ulasan selengkapnya sebagai berikut ini.

Tentang GB WhatsApp

GB WhatsApp (GB WA) merupakan salah satu aplikasi chatting online yang sudah dimodifikasi sedemikian rupa oleh pihak ketiga dengan menyematkan berbagai fitur unggulan canggih didalamnya yang bisa diaktifkan secara gratis.

Akan ada banyak sekali fitur yang bisa kalian manfaatkan didalam WA GB Apk seperti melihat pesan terhapus, menghilangkan centang biru, mengirim file ukuran besar dan masih banyak lagi yang lainnya.

Tentunya GB WA Apk paling unggul dibandingkan dengan whatsapp versi original yang memang hanya memiliki fitur terbatas dan tidak berkembang.

Menariknya lagi semua fitur yang sudah tersemat didalam WhatsApp Mod yang satu ini bisa kalian gunakan secara langsung tanpa harus membayar terlebih dahulu alias gratis, salah satu fitur unggulan yang dimilikinya yaitu fitur Thema.

Seperti yang sudah kita ketahui bahwa didalam whatsap versi original dari dulu hinga sekarang tampilan atau thema yang disuguhkan hanya itu-itu saja sehingga penggunanya merasa bosan.

Apabila kalian penasaran mengenai fitur-fitur premium yang dimiliki GB Whatsapp Pro Apk, silahkan kalian bisa simak baik-baik ulasan dibawah ini.

Fitur GB WhatsApp (WA GB)

Alasan mengapa para pengguna Whatsapp versi original yang memmilih menggunakan aplikasi whatsapp versi mod GB whataspp ini yaitu karena ingin menikmati fitur-fitur yang lebih banyak dari whatsapp original.

Tentunya fitur yang telah ditawarkan oleh GB WA belum tentu bisa kalian temukan didalam Whatsapp versi original. Berikut ini beberapa fitur premium unggulan yang dimilikli gb whatsapp pro apk versi terbaru.

1. Tampilan Thema Keren

Fitur unggulan pertama yang dimiliki GB WhatsApp yaitu fitur Thema yang beragam, banyak sekali pilihan tampilan thema yang disediakan oleh GB whatsapp kurang lebih 300 type dan model.

Dengan begitu penggunaan aplikasi whatspp mod yang satu ini tidak akan merasa bosan lagi dengan tamppilan thema yang itu-itu saja.

Menariknya lagi semua thema yang ada didalam gb wa pro apk bisa pengguna gunakan tampa harus membayar terlebih dahulu alias gratis.

2. Melihat Pesan Terhapus

Fitur unggulan kedua yang dimiliki GB Whatsapp yaitu pengguna bisa melihat pesan yang sudah terhapus, fitur yang satu ini sangat bermanfaat sekali bagi pengguna yang penasaran dengan isi pesan yang belum sempat dibaca lalu sudah terhapus oleh si pengirim.

Maka dengan kalian menggunaan GB WA, kalian tidak perlu lagi penasaran dengan isi pesan yang sudah terhapus, karena berkat bantua fitur yang satu ini kalian bisa membuka kembali isi pesan yang terhapus tersebut.

3. Penggunaan Anti Banned

Fitur unggulan selanjutnya yang dimiliki GB whatsapp yaitu fitur anti banned, dengan adanya fitur yang satu ini tentunya pengguna tidak perlu khawatir resiko atas penggunaan wa mod ini karena pihak developer GB WA sudah memberikan fitur anti banned.

Akan tetapi meskipun WA GB sudah memiliki fitur anti banned, di dalam penggunaan aplikasi pihak ketiga untuk terus berhati-hati dan gunakan aplikasi tersebut sewajarnya saja agat tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

4. Kirim Pesan Tanpa Save Nomor

Pada umumnya penggunaa aplikasi whatsapp ketika ingin mengirim pesan maupun panggilan telepon dan video harus menyimpan nomor terlebih dahulu.

Namun berbeda dengan penggunaan GB whatsapp, yang mana kalian bisa langsung mengirim pesan maupun melakukan panggilan telepon dan video tanpa harus menyimpan nomor terlebih dahulu, hal ini tentunya sangat simple dan tidak perlu lagi menambahkan kontak WA pengguna.

5. Telah Support Mode Pesawat

Fitur unggulan selanjutnya yang ada didalam wa mod ini yaitu fitur mode pesawat, fitur yang satu ini berbeda dengan mode pesawat yang ada di perangkat ponsel kalian.

Dimana jika kalian mengaktifkan mode pesawat pada aplikasi gb whatsapp apk maka hanya aplikasinya saja yang tidak aktif.

6. Kirim File Ukuran Besar

Seperti yang sudah kita ketahui bahwa didalam penggunaan Whatsapp versi original kita hanya bisa mengirim file terbatas sehingga jika ingin mengirim file berukuran besar tidak bisa hanya sekali pengiriman.

Akan tetapi jika kalian menggunakan aplikasi whatsapp mod yang satu ini kalian bisa bebas untuk mengirim file berukuran besar hanya dengan satu kali pengiriman.

Fitur yang satu ini tentunya sangat membantu sekali bagi kalian yang sering mengirim file berukuran besar baik file pekerjaan, tugas sekolah atau yang lainnya.

7. Download Story/ Status WA

Selain hanya mengirim pesan dan melakukan panggilan telepon dan video pengguna wa juga bisa membuat status atau story wa baik foto, video maupun teks.

Apakah kalian pernah tertarik dengan ststus/story wa orang lain? Silahkan kalian donwload gb wa, Karena pada penggunaan Wa original untuk bisa mendownload status wa orang lain harus membutuhkan aplikasi bantuan yang akan memakan penyimpanan ponsel.

Namun berbeda dengan WA GB yang satu ini, dimana kalian bisa dengan bebas donwload status whatsapp milik orang lain dengan sangat mudah tanpa bantaun aplikasi donwloader. Menarik bukan?

8. Support Dua Akun WhatsApp

Apakah kalian ingin memiliki dua kaun WA hanya dalam satu perangkat? Silahkan kalian menggunakan GB Whatsapp, karena memang penggunaanya sudah support dua akun sekaligus pada satu smartphone.

Dengan begitu kalian bisa membuat dua akun WA sekaligus tanpa harus mengunduh bantuan aplikasi yang lainya.

9. Gaya Font Beragam

Pihak developer pengambang aplikasi GB Whatsapp sudah memberikan banyak sekali pilihan gaya Font yang bisa digunakan secara gratis.

Dengan banyaknya pilihan gaya Font, pengguna bisa bebas untuk memilih font sesuai keinginan masing-masing agar tidak merasa bosan dengan tampilan font yang itu-itu saja.

Menariknya lagi pengguna juga bisa mengirim berbagai jenis teks baik itu teks miring, tebal, garis bawah, warna warni atau yang lainnya.

10. Menyembunyikan Centang Biru

Fitur unggulan selanjutnya yang dimiliki aplikasi whatsapp mod ini yaitu fitur menyembunyikan centang biru yang bisa diaktifkan kapan saja.

Jika kalian ingin tidak diketahui oleh orang lain pada saat membuka pesan oleh sipengirim, maka kalian bisa mengaktifkan fitur yang satu ini didalam pengaturan privasi GB WA.

11. Menghilangkan Status Online

Jika kalian ingin tidak diketahui oleh orang lain pada saat sedang membuka aplikasi whatsapp, kalian bisa mengaktifkan fitur menghilangkan atau menyembunyikan status online di GB whatsap dengan sangat mudah.

Denga begitu akun Wa kalian akan terprivasi dan tidak diketahui oleh orang lain meskipun kalian sudah membuka atau menggunakan aplikasi Whatsapp.

12. Mengirim Pesan Secara Otomatis

Fitur unggulan terakhir yang dimiliki GB whatsapp yaitu pengguna bisa mengirim pesan secara otomatis yang telah dijadwalkan sebelum-sebelumnya.

Silahkan kalian bisa membuat jadwal kirim pesan baik teks, foto dan video agar pesan tersebut bisa dikirim secara otomatis sesuai dengan jadwal yang sudah dibuat.

Sebenarnya masih banyak lagi fitur premium lainnya yang sudah tersemat didalam GB Whatsapp pro mod apk.

Apabila kalian ingin mengetahui semua fitur WA Mod tersebut, sebaiknya silahkan kalian langusng saja donwload GB whatsapp terbaru 2022 dibawah ini secara ggratis.

Download GB WhatsApp (GBWA) Apk Terbaru 2022

Semua aplikasi versi mod seperti GB whatsapp Pro Mod Apk tentunya tidak tersedia di toko resmi baik Google Playstore maupun App Store.

Namun apabila kalian tertarik ingin menggunakan GB WA apk, kalian bisa donwload aplikasinya melalui link tautan yang sudah kami sediakan dibawah ini secara gratis.

Tapi sebelum kalian melakuikan proses unduhan gb whatsapp apk, pastikan terlebih dahulu koneksi jaringan yang digunakan stabil agar proses unduhan bisa berjalan dengan lancar tanpa adanya kendala atau gagal.

1. GB WhatsApp (WA GB) Resmi

Satu hal yang harus kalian ketahui, saat ini ada banyak sekali varian WA GB (GB WhatsApp) yang bisa diunduh secara gratis dari berbagai pengembang.

Pada kesempatan pertama, kami akan membagikan terlebih dahulu gb whatsapp yang resmi (official). Jika kalian tertarik untuk mengunduhnya, silahkan download wa gb apk official dibawah ini secara gratis.

Nama GB WhatsApp Official
Ukuran File 52.23 MB
Versi New Version
Sistem Operasi Android 4.4+
Developer GB Mods
Download Disini

2. GB WhatsApp Transparan

Sedangkan bagi kalian yang menyukai tema whatsappp yang polos atau transparan, kalian bisa menggunakan gb whatsapp transparan ini.

WA GB yang satu ini tentunya telah dibekali berbagai macam fitur premium yang bisa digunakan secara gratis seperti mampu unduh status wa orang lain, dapat membaca pesan yang dihapus, sembunyikan status/pesan dan lain sebagainya.

Nama WA GB Transparan
Ukuran File 36.66 MB
Versi v14.0
Sistem Operasi Android 4.4+
Harga Gratis
Download Disini

3. GB WA Resmi Playstore & Appstore

Seiring semakin banyaknya peminat dari WA GB, pihak modder telah menyipakan aplikasi tersebut pada toko resmi Playstore dan Appstore yang bisa diunduh secara gratis.

Fitur yang tersemat didalam GB WhatsApp versi yang satu ini tentunya sanglah lengkap mulai dari pilihan tema yang beragam, jenis font meranik dan fitur premium lainya.

Nama GB WA Resmi
Ukuran File 45 MB
Versi v8.70
Sistem Operasi Android 4.4+
Harga Gratis
Download Disini

4. GB WhatsApp (GB WA) Mini

Sementara itu, bagi kalian yang ingin menggunakan wa gb namun ponsel yang digunakan memiliki spesifikasi kelas menengah kebawah, kami sarankan untuk menggunakan versi yang satu ini.

Ya, GB WhatsApp mini sangat cocok digunakan pada ponsel yang tidak memiliki spek tinggi, sehingga kinerjanya tidak akan mempengaruhi ponsel itu sendiri.

Nama WA GB Mini
Ukuran File 42 MB
Versi v8.51
Sistem Operasi Android 4.4+
Update Bulan Ini
Download Disini

5. GB WhatsApp (WA GB) iOS

Sementara itu, untuk kalian yang menggunakan ponsel iOS (iPhone) namun ingin menggunakan whatsapp mod yang satu ini, silahkan untuk download gb wa ios yang akan bagikan berikut ini.

Fitur yang terdapat pada gb whatsapp ios tentunya tak kalan canggih dengan yang ada didalam versi Android.

Nama GB WA iOS
Ukuran File 44.96 MB
Versi v8.89
Sistem Operasi Android 4.4+
Update New Verison
Download Disini

Perlu kami ingatkan sekali lagi, sebelum kalian memulai untuk download GB WA Pro, sebaiknya kalian pastikan koneksi internet yang kalian gunakan dalam kondisi lancar.

Sesuai dengan data tabel diatas, GB WhatsApp (WA GB)Apk hanya support pada sistem OS Android 4.4+ keatas.

Jika ponsel yang kalian gunakan masih memiliki versi OS 4.4+ ke bawah, ada kemungkinan fitur-fitur yang tersedia tidak dapat kalian gunakan.

Cara Install GB WhatsApp (WA GB)

Untuk cara pemasangan GBWhatsapp (WA GB) berbeda dengan cara instal aplikasi pada umumnya, karena WA Mod ini termasuk aplikasi pihak ketiga dan bukan resmi.

Lalu bagaimana cara Instalnya? Kalian tidak perlu khawatir karena kami disini sudah menyiapkan cara atau langkah-langkah untuk instal aplikasi GB Whatsapp( GB WA) Pro Apk dibawah ini :

  • Pertama, donwload GB Whatsapp apk diatas.
  • Kemudian silahkan kalian pergi ke dalam pengaturan ponsel masing-masing.
  • Lalu pilih menu keamanan.
  • Setelah itu silahkan aktifkan opsi Sumber Tidak Dikenal dengan cara ceklis opsi tersebut.
  • Jika sudah aktif, maka silahkan kalian pergi ke menu manager.
  • Silahkan cari file yang sudah kalian donwload sebelumnya.
  • Klik File tersebut dan pilih Install.
  • Kemudian silahkan kalian tunggu sampai proses instalisasi selesai.
  • Selesai.

Jika kalian sudah mengikuti langkah-langkah diatas dengan baik dan benar, kami pastikan kalian sudah berhasil instal gb wa mod apk, silahkan kalian bisa langsung menggunakannya sekarang juga!

Cara Ganti Tema di GB WhatsApp

Sebelumnya kami sudah menyebutkan bahwa pada GB WhatsApp terdapat berbagai tema yang dapat digunakan oleh penggunanya secara gratis.

Agar kalian dapat mengubah tema pada aplikasi GB WA Pro kalian, kalian harus terlebih dahulu mengajtifkan fitur yang terdapat pada pengaturan aplikasi tersebut.

Namun jika kalian merasa bingung untuk mengaktifkan fitur tersebut, kalian dapat menyimak caranya dibawah ini yang sudah kami siapkan untuk kalian.

  • Pertama-tama, silahkan buka GB WhatsApp yang sudah kalian install.
  • Selanjutnya, silahkan masuk kedalam menu titik tiga yang tersemat dibagian pojok kanan atas.
  • Kemudian silahkan untuk tap menu Setting GB.
  • Setelah itu, tap menu Tema.
  • Secara otomatis akan muncul pilihan tema yang keren dan menarik.
  • Silahkan untuk memilikih salah satunya sesuai dengan keinginan.
  • Jika sudah, silahkan untuk klik Apply untuk mengaktifkanya.
  • Tunggu beberapa detik hingga proses penggantian tema selesai.
  • Selamat mencoba dan semoga berhasil.

Apabila kalian bosan dengan tema tersebut, silahkan untuk menggantinya kembali dengan melakukan cara yang sama agar tampilan GB WA selalu menarik.

Cara Mengganti Font/Huruf di WA GB

Selain dapat mengganti tema pada GB WA pro yang kalian gunakan, kalian juga dapat mengganti jenis font sesuka hati kalian.

Karena developer aplikasi tersebut menyediakan berbagai jenis font menarik yang dapat kalian gunakna secara gratis.

Kalian dapat mengubah font pada WA GB sesuai dengan selera kalian masing-masing agar tampilan papan ketik kalian terlihat lebih menarik.

Untuk mengganti font pada GB WhatsApp yang kalian miliki, silahkan ikuti langkah-langkahnya dibawah ini.

  • Buka aplikasi GB WA Pro Mod Apk yang kalian unduh sebelumnya.
  • Setelah itu, silahkan untuk masuk kedalam menu titik tiga dibagian pojok atas.
  • Kemudian cari menu Pengaturan/Setting GB.
  • Scroll kebawah lalu cari menu Change App Font.
  • Klik pada menu tersebut secara otomatis akan muncul pilihan font/huruf keren.
  • Silahkan untuk memiliki salah satu jenis font yang diinginkan.
  • Apabila sudah, silahkan untuk klik Load Font.
  • Tunggu beberapa detik hingga prosesnya selesai.
  • Selamat mencoba!

Setiap orang tentunya memiliki selera yang berbeda-beda dalam memilih jenis font yang akan mereka gunakan pada aplikasi WhatsApp mereka.

Akan tetapi kalian tidak perlu khawatir, karena pada GB WhatsApp Pro tersedia berbagai jenis font yang dapat kalian gunakan sesuai selera masing-masing.

Perbedaan GB WA dengan WhatsApp Original

Tentunya akan ada banyak sekali perbedaan GB WA Pro APk dengan penggunaan aplikasi WhatsApp original baik itu dari segi fitur ataupun lainya.

Nah untuk membedakan keduanya, kalian bisa melihat tabel berikut ini agar bisa membandingkan GB WhatsApp dengan versi originalnya.

WhatsApp Original GB WhatsApp
Hanya bisa digunakan satu akun Dapat digunakan dua akun pada satu smartphone
Tidak bisa membalas pesan secara otomatis Mampu kirim pesan otomatis atau terjadwal
Memiliki tampilan tema terbatas Memiliki 3000 tema yang sangat keren
Tidak bisa melihat pesan yang dihapus Bisa melihat pesan yang telah di hapus
Tidak bisa unduh story atau status WA Mampu untuk download status atau story WhatsApp
Tidak dapat mengirimkan file berukuran besar Bisa mengirimkan file dengan ukuran besar
Tidak bisa mengirimkan pesan tanpa save nomor HP Mampu kirim pesan (chat) tanpa save nomor
Font sangat terbatas Memiliki font yang sangat beragam

Dengan perbedaan yang sangat mencolok tentunya GB WA selalu banyak dicari para kaum milenial, mungkin salah satunya kalian yang sedang berada di artikel ini.

Tips Anti Banned GB WhatsApp Apk

Meskipun WA GB sudah tersemat fitur anti banned, namun semua itu tidak menutup kemungkinan karena aplikasi wa mod yang satu ini tergolong aplikasi ilegal dan bukan resmi, sehingga penggunaan gb wa mod apk ini tidak terhindar dari yang namanya banned.

Namun disini kami akan memberikan cara untuk kalian agar pengguna GB whatsap mod apk terhindar dari banned, salah satu cara agar tidak terkena banned yaitu ikuti terus upgrade GB whatsapp apk ke versi terbarunya secara berkala.

Adapun cara upgrade GB WA mod apk ke versi terbarunya dibawah ini, silahkan ikuti dengan baik dan benar :

  • Buka aplikasi GB Whatsapp.
  • Kemudian klik icon titik tiga dibagian kanan pojok atas.
  • Masuk kedalam Setting atau Pengaturan GB WhatsApp.
  • Klik menu Upgrade.
  • Kemudian klik menu Check For Update.
  • Selesai.

Itulah bagaimana cara upgrade gb whatsapp pro apk mod ke versi terbarunya, kami sarankan untuk terus upgrade agar semua fitur bisa berjalan sesuai fungsinya dan tidak adanya gangguan seperti leg atau banned.

Apakah Penggunaan GB WA Aman?

Mungkin tidak sedikit dari kalian yang menanyakan apakah gb whatsapp Pro Mod Apk aman digunakan ?

Untuk saat ini kami belum bisa memastikan apakah aman atau tidaknya, karena pengguna WA GB semakin hari semakin bertambah dan nyatanya aman-aman saja.

Namun kami ingatkan kembali dalam penggunaan aplikasi pihak ketiga harus berhati-hati, karena bisa saja sewaktu-waktu akun kalian terkena banned.

Jadi kami sarankan silahkan kalian yang sudah menggunakan GB whatsapp pro apk untuk terus mengikuti Upgrade GB WA ke versi terbarunya agar terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan seperti banned.

Kesimpulan

Meskipun aplikasi WA GB memiliki fitur anti banned ataupun keamaan lainya, kalian harus tetap waspada dan berhati-hati karena memang WhatsApp Mod ini termasuk kedalam aplikasi ilegal.

Demikian yang bisa lensapena.id sampaikan mengenai GB Whatsapp (GB WA) Versi Terbaru 2022. Semoga ulasan kali ini bisa bermanfaat bagi kalian semua. Terimakasih. Selemat mencoba.

Artikel Terkait: